Swarna Group Beri Penghargaan 12 Wanita Inspiratif

Karawang – Sepanjang April lalu, Citra Swarna Group, pengembang kawasan Hunian Kartika Residence, menggelar serangkaian kegiatan “Kartini Contest 2018”, mulai dari Kartini Cilik, Kebaya Modern, lomba masak hingga Kartika Inspiring Women Award.

Chief Marketing Officer Citra Swarna Group Vivi Hadijaya mengatakan, kegiatan yang dipusatkan di site project Kartika Residence tersebut digelar dalam rangka memeriahkan momen Hari Kartini, 20 April 2018. Karena itu, pihaknya sengaja memberikan penghargaan kepada 12 wanita inspiratif dari berbagai profesi, dalam Kartika Inspiring Women Award.

“Penghargaan tersebut kami berikan sebagai ungkapan terima kasih atas kerja keras dan ketekunan wanita dalam menjalankan berbagai profesinya, sehingga menggugah inspirasi bagi wanita lain untuk menirunya,” kata Vivi Hadijaya dalam siaran persnya yang diterima Indonesia Housing, Senin (14/5).

Adapun ke-12 penerima penghargaan tersebut, antara lain adalah; Amelia Wijayanti, menerima penghargaan di bidang kesenian, Ema Mayumi N, S.Pd (pendidikan), Atiek Susanti, S.Pd (kepemudaan), Eni Luksiawati, S.Pd (sosial), dan Ribka Kedu (kerohanian).

Selain itu, ada juga penghargaan di bidang entrepreneur yang diraih oleh Cicilia Dewi Aryani. Kemudian, Hidayatul Karomah (kesehatan), Laura Mega Lathifa (transportasi), dan Ayu Suardani (ekonomi kreatif). “Kami berharap kedua belas wanita ini bisa menjadi inspirasi bagi kaum wanita di Karawang, Jawa Barat, bahkan di Indonesia,” ujarnya.

Sekedar informasi, Kartika Residence adalah salah satu proyek yang dikembangkan Citra Swarna Group di Kawasan Karawang Timur melalui anak usahanya PT Bumi Artha Sedayu. Sesuai visi perusahaan, berperan aktif meningkatkan kualitas hidup masyarakat, maka Kartika Residence juga diciptakan dengan cita rasa tinggi, memperhatikan fasilitas dan kualitas bangunan siap huni, sesuai harapan konsumen.

Proyek yang dikembangkan di atas lahan seluas 140 hektar ini mengusung konsep kawasan terintegrasi yang terdiri atas dua tahap. Dimana, pada tahap awal dikembangkan area seluas 51,6 hektar yang mencakup 12 klaster dengan masing-masing berjumlah sekitar 200-an unit.

Sejak mulai dikembangkan tahun lalu, sudah terbangun dua klaster, yaitu Kawaluyaan dan Kabandungan. Klaster Kawaluyaan sudah serah terima dan dihuni, sedangkan klaster Kabandungan sedang dalam tahap pembangunan dan proses serah terima kepada konsumen.

“Saat ini kami sedang memasarkan Klaster Kerahayuan dengan pilihan tipe rumah Ayana, Kanaya, Kalyana, dan Adara dengan harga jual mulai Rp380 hingga Rp725 jutaan per unit. Tersedia pilihan tipe unit mulai dari 30×72 – 45×90 meter persegi,” pungkas Vivi Hadijaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here