Sukses, MJR Raup Penjualan Rp5 M Sehari

Jakarta, Info31.id – Customer Gathering yang digelar PT Mitra Jaya Realty (MJR) anak usaha dari PT Duta Cibubur Sejahtera di Rumah Makan Mang Kabayan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (30/11), terbilang sukses. Pasalnya, pengembang mampu meraup penjualan sebesar Rp5 miliar dalam sehari gelaran pemasaran yang dibalut acara keakraban bersama konsumen tersebut.

Dalam kegiatan itu, MJR memberikan pemaparan kepada konsumen maupun calon pembeli, tentang prospektus investasi di sektor properti terutama pada proyek-proyek besutannya di tahun mendatang. Saat ini MJR punya dua proyek hunian yang tengah dipasarkan, yaitu Bungur Mansion 2 Cibubur dan D’Orange Park Apartment Depok.

CEO PT Duta Cibubur Sejahtera Tumanggo Pittaraja mengatakan, acara customer gathering yang berlangsung sejak pukul 10.00 – 19.00 WIB dipadati pembeli. Bahkan, diantara mereka ada yang hadir sebelum acara dimulai. Sedikitnya ada sekitar 82 orang turut hadir mendengarkan pemaparan tentang berbagai keuntungan investasi properti di Bungur Mansion 2 dan D’Orange Park Aprtment.

Dia menyebut, penyelenggaraan customer gatheting sejatinya hanya untuk meningkatkan jalinan keakraban yang baik dengan konsumen. “Namun menariknya, mereka justru sangat antusias untuk segera memiliki investasi pada kedua proyek yang kami pasarkan, yaitu Bungur Mansion 2 dan D’Orange Park,” tutur Tumanggo, di sela-sela acara.

Menurut dia, ketertarikan konsumen bukan sekedar dipicu oleh promo pemasaran cukup memikat namun juga lantaran konsep pengembangan “modern iconic yang diusung proyek Apartemen D’Orange Park. Selain itu, karena lokasinya yang sangat strategis dan dilalui akses transportasi 24 jam. “Begitu juga Bungur Mansion 2, hanya berjarak 500 meter dari Stasiun LRT Cibubur dan 10 menit menuju pintu keluar masuk Tol Cibubur, Jakarta Timur,” pungkas Tumanggo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here