SPEKTRA FAIR Virtual Hadir di 7 Kota Besar Di Indonesia

Jakarta, info31.id – PT Federal International Finance (FIFGROUP), salah satu perusahaan pembiayaan retail di Indonesia akan hadir di 7 kota besar di Indonesia, melalui salah satu program brand of service FIFGROUP, yaitu SPEKTRA FAIR yang diadakan secara virtual pada 25 s/d 30 Januari 2021.

Ke 7 kota yang akan disambangi SPEKTA FAIR yaitu Manado, Bandung, Padang, Makassar, Papua, Bojonegoro dan Tangerang.

Kegiatan ini merupakan solusi bagi para pelanggan setia dan pelanggan baru FIFGROUP untuk dapat bertransaksi secara aman dan cepat tanpa harus keluar rumah, mengingat penyebaran Covid-19 yang terus meningkat.

Hadirnya SPEKTRA FAIR Virtual diharapkan dapat memudahkan seluruh pelanggan untuk dapat bertransaksi mendapatkan produk impian, mulai dari gadget, mesin cuci, televisi, sepeda, perabotan rumah tangga dan masih banyak lainnya dengan cara pembelian kredit melalui akes link bit.ly/SPEKTRAFAIR8.

Dalam kegiatan tersebut, FIFGROUP menawarkan berbagai promo yang bisa didapatkan oleh konsumen salah satunya adalah hadiah langsung sebanyak lebih dari 700 unit senilai Rp 42 juta.

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya mengatakan di samping untuk meningkatkan penjualan salah satu brand of service FIFGROUP, SPEKTRA FAIR virtual ini kami adakan sebagai bentuk inovasi dan terobosan FIFGROUP untuk lebih dekat dan berusaha memenuhi kebutuhan pelanggan di kondisi pandemi ini.

Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro juga menambahkan bahwa dengan adanya SPEKTRA FAIR virtual yang diadakan di 7 kota besar ini bisa memudahkan seluruh pelanggan setia FIFGROUP untuk bisa memiliki barang yang diimpikan dengan cara baru di kondisi new normal saat ini dengan berbagai promo menarik dan bertabur hadiah yang siap diberikan kepada pelanggan FIFGROUP.

“SPEKTRA FAIR akan hadir dengan tampilan virtual yang menarik, sehingga jangan lewatkan kesempatan ini untuk bisa mendapatkan barang impian dengan cara yang mudah, cepat dan aman,” tambah Antony.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here