Solusi Mudah Tambah Pendapatan, Masyarakat Antre Jadi Agen “AYO KENALIN”

PT Esta Digital Niaga memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan sumber pendapatan baru melalui aplikasi “AYO KENALIN”.

Jakarta, Info31.id – Kenaikan biaya hidup yang tidak sebanding dengan peningkatan pendapatan menjadi polemik banyak rumah tangga masa kini. Memiliki pendapatan tambahan dengan membuka usaha baru diyakini menjadi salah satu solusi utama dalam menghadapi situasi seperti ini. Namun disayangkan, hanya sedikit orang yang mempunyai keleluasaan modal serta waktu untuk memulai usaha barunya.

Melihat permasalahan tersebut, PT Esta Digital Niaga memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan sumber pendapatan baru melalui aplikasi “AYO KENALIN”. Caranya mudah, hanya dengan mengenalkan orang yang butuh pinjaman melalui aplikasi tersebut kapan dan dimana pun, masyarakat bisa memperoleh pendapatan tambahan bagi setiap pengajuan yang berhasil.

Direktur Utama PT Esta Digital Niaga Erik Natapraja menjelaskan dengan mengedepankan budaya kekerabatan yang menjadi ciri khas Bangsa Indonesia, AYO KENALIN hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang membutuhkan pendapatan tambahan.

“Melalui sistem transaksi mudah serta pembagian insentif yang transparan membuat kami percaya bahwa aplikasi AYO KENALIN dapat membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih mandiri, berkembang, dan sejahtera,” jelasnya, Kamis (25/2/2021).

Erik Natapraja meyebut, hanya dalam jangka waktu empat bulan sejak pertama aplikasi AYO KENALIN diluncurkan hingga kini ribuan orang telah mendaftar untuk menjadi agen. Ini artinya, aplikasi bantuan modal yang diluncurkan perseroan telah berhasil membantu industri keungan dalam penyaluran kredit.

Tidak tanggung-tanggung, dalam kurun waktu itu, AYO KENALIN telah berhasil membantu industri keungan dalam penyaluran kredit hingga mencapai Rp15 miliar. Sementara itu, para agen aktif rata-rata bisa menerima pendapatan tambahan Rp1,5 juta per bulan.

“Insentif tersebut disalurkan kepada agen-agen yang telah berhasil “kenalin” peminjam dana kepada Aplikasi AYO KENALIN, dengan jaminan BPKB Kendaraan atau Sertifikat Bangunan,” imbuhnya.

Ditegaskan Erik, melalui aplikasi AYO KENALIN, pihaknya berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan dan menjaga keamanan para penggunanya. Sebab, perseroan selama ini telah menjalin kerjasama dengan Bank Perkreditan Rakyat (BPR), koperasi, dan perusahaan pembiayaan resmi lainnya. “Mereka sudah terdaftar di OJK atau memiliki izin resmi dari Bank Indonesia,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here