Sauciko Coffe, Ngopi Dengan Nuansa Ketenangan Nan Asri

Bekasi,info31.id – Kedai kopi indoor mungkin sudah biasa temui di kawasan perkotaan termasuk di Bekasi, namun kedai kopi outdoor jumlahnya tidak banyak bahkan masih jarang ditemui.

Sauciko adalah salah satu Kedai kopi yang mengusung tema outdoor yang menyuguhkan nuansa penuh ketenangan lengkap dengan danau yang luas. Cafe ini bisa jadi salah satu lokasi yang recomended untuk dikunjungi.

Sauciko Coffe’ yang berlokasi di Jalan Cikunir Raya No. 88, Bekasi Selatan ini merupakan singkatan dari ‘Saung Cikunir Kopi’. Sauciko yang mulai dibuka pada bulan Juli 2020, tahun lalu ini  mengambil konsep unik dalam menarik pengunjungnya, yaitu dengan konsep communal space.

Dengan konsep ini para pengunjung dapat duduk di luar ruangan dengan pohon yang rindang. Sauciko juga terletak di sebelah danau yang bisa memanjakan pelanggannya dengan membuat suasana semakin teduh dan bisa menjadi tempat bersantai yang asik untuk para penikmat kopi.

“Sauciko dibikin biar bisa kasih variasi di bekasi dengan tempat yang enak dan asik, dan juga kualitas kopi yang oke.” Ujar Kaino, Selaku Owner Sauciko Coffe, Rabu (21/04/2021).

Kaino menuturkan, menu-menu yang disediakan Sauciko Coffe sangat bervariasi. Bagi pencinta kopi, bisa memesan manual brew seperti Espresso, Machiato, Americano, Mocha, Cafe Latte, Cappucino, atau menu signature lainnya. Dan bagi yang tidak menyukai kopi, Sauciko menghadirkan Pink Breezy, Matcha, Chocolate dan masih banyak lagi.

“Kalo misalnya tidak suka kopi, saya saranin Pink Breezy, itu strawberry moktail gitu, jadi bisa seger banget.” Ujar Bintang, selaku salah seorang konsumen disana.

Harga yang ditawarkan sangat bervariasi dan terjangkau mulai dari Rp18.000 hingga Rp30.000. Untuk makanan, Sauciko menyediakan Pastry seperti coklat brownies dan untuk cemilannya disana ada counter yang menjual tempe mendoan dan tahu goreng.

Cafe yang buka setiap hari ini, buka dari pukul 8 pagi sampai 9 malam. Cocok untuk menjadi tempat kumpul keluarga asal tetap mengikuti protokol kesehatan karena disana ada kuda yang bisa dinaiki pengunjung dan latar belakang pemandangan danau, serta rindangnya pepohonan yang juga cocok untuk spot foto instagram. (Fikri Aditya)

Untuk tahu lebih banyak tentang Sauciko Coffe, anda bisa mengunjungi instagram http://www.instagram.com/sauciko .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here