Program SAFARI Kembali Sambangi Pangkal Pinang

Jakarta – Program Satu FIFGROUP Bagi Negeri (SAFARI) yang merupakan Mobile Channeling FIFGROUP, kembali menyambangi masyarakat Pangkal Pinang di Taman Mandara. pada tanggal 22 sampai 24 November 2019.

Pengunjung akan merasakan berbagai manfaat dan keuntungan mulai dari beragam program special yang diberikan hingga banyaknya acara hiburan yang khusus dipersembahkan bagi pengunjung SAFARI Pangkal Pinang.

Produk dan layanan terbaik akan diberikan FIFGROUP melalui 4 Brand Services yang dimiliki, yaitu FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor memberikan Potongan Rp 70 Ribu dan 1 kali Free Angsuran.

SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik memberikan promo Cukup Bayar Rp 25 Ribu.

DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja,dan lainnya memberikan promo menarik yaitu Diskon Angsuran Rp 50 Ribu, syarat dan ketentuan berlaku.

AMITRA dengan layanan pembiayaan haji akan memberikan paket Haji dan Umroh dengan memberikan promo DP 0 Rupiah.

SAFARI Pangkal Pinang yang berlangsung di akhir pekan ini akan memberikan berbagai program hiburan yang khusus dipersiapkan bagi warga Pangkal Pinang diantaranya lomba peragaan busana muslim cilik, lomba Tahfidz Quran, lomba mewarnai anak KB-TK, Senam Sehat.

Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGROUP menyatakan bahwa SAFARI hadir menyambangi warga Pangkal Pinang untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya.
“Masyarakat tidak perlu ragu dalam memilih FIFGROUP sebagai solusi pembiayaan”, ujarnya.

Anton Sugiarto, Branch Head FIFGROUP Pangkal Pinang menambahkan, pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga Pangkal Pinang dalam SAFARI 2019, baik melalui beragam promo special yang akan ditawarkan dan juga banyaknya kegiatan bermanfaat.

“Raih juga kesempatan mendapatkan hadiah menarik yang tentunya sudah kami persiapkan khusus bagi warga Pangkal Pinang,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here