Pengusaha Nasional Ciputra Meninggal Dunia

Jakarta, info31.id – Tokoh bisnis properti dan juga pengusaha nasional, Ciputra, meninggal dunia pada Rabu (27/11/2019) di Singapura. Ia meninggal dunia di usianya yang ke 88 tahun.

Chairman dan Founder Ciputra Group itu, meninggal dunia di Singapura pada pukul 27 November 2019 pukul 01.05 waktu setempat.

“Telah meninggal dunia dengan tenang, Bapak Ir Ciputra, Chairman dan Founder Ciputra Group di Singapore pada tanggal 27 November 2019 pukul 01.05 waktu Singapore. Kami keluarga besar Ciputra Group mengucapkan turut berduka yang mendalam dan mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi kedukaan ini,” demikian pesan singkat dari Rina Ciputra Sastrawinata yang merupakan anak pertama Ciputra.

Pengusaha kelahiran, Parigi Sulawesi Tengah 24 Agustus 1931 itu dikenal sebagai Begawan Properti. Sejumlah perusahaannya yang bergerak di bidang properti antara lain: Jaya Group, Metropolitan Group, dan Ciputra Group

Sebagai pengusaha, Ciputra masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia. Ciputra dan keluarga memiliki kekayaan bersih US$ 1,3 miliar atau setara dengan Rp 18,2 triliun (kurs Rp 14.000).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here