Pengurus Taekwondo Indonesia DKI Jakarta Resmi Dilantik

Mayjen TNI Ivan Pelealu, Ketua Umum Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (TI) DKI Jakarta periode 2021-2025, memberikan penjelasan kepada wartawan usai resmi dilantik Sabtu,(12/6/2021) di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Jakarta, info31.id – Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi DKI Jakarta periode 2021-2025 resmi dilantik pada Sabtu (12/6/2021). Kepengurusan baru ini masih di pegang oleh Mayjen TNI Ivan Pelealu yang terpilih kembali sebagai ketua umum hasil musyawarah provinsi pada (31/1/2021).

“Kami akan fokus pada pembinaan dari usia dini dan tidak hanya pada penyelengaraan event-event namun juga pada pelaksanaan ferstival yang sifatnya sebagai upaya pemasaran untuk menarik minat generasi muda pada olahraga taekwondo,” ujar Ivan Pelealu usai acara pelantikan di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara.

TI DKI Jakarta dibawah kepengurusannya, lanjut Ivan akan terus berupaya perbaiki manajemen organisasi, mengacu kepada pengalaman sebelumnya yang harus terus ditingkatkan. Selain itu, tidak hanya pada soal pembinaan dan prestasi, dalam kepengursannya Ivan menekankan pentingnya menanamkan jiwa nasionalisme kepada seluruh anggota.

Terkait Pandemi Covid-19 yang telah memasuki tahun kedua ini, Ivan mengaku TI DKI Jakarta tidak akan menjadikan hal tersebut sebagai alasan untuk tidak bisa berprestasi. Menurutnya semua cabang olahraga mengalami hal yang sama.

“Kita tahu saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, namun tidak bisa juga kita jadikan alasan untuk tidak bisa berprestasi,” ujarnya.

Ivan menambahkan, pihaknya berharap dukungan dari masyarakat untuk kemajuan olah raga taekwondo khususnya di DKI Jakarta.

Ivan Pelealu dinilai banyak kalangan cukup sukses membenahi organisasi taekwondo di DKI Jakarta dengan pembenahan dari sisi manajemen adminisitrasi dan keuangan yang transparan, akuntable  dan profesional serta didukung progress peningkatan prestasi taekwondo di DKI Jakarta dalam kurun waktu 4 tahun terakhir.

Acara pelatinkan Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia  DKI Jakarta periode 2021-2025 ini juga dihadiri oleh pihak KONI DKI dan juga perwakilan dari Dinas Olahraga DKI Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here