Paradise Serpong City Tambah Fasilitas Baru

Serpong – Manajemen Paradise Serpong City, berencana menambah fasilitas pendukung kemudahan dan kenyamanan bagi warganya, dengan menghadirkan CGV Cinema dalam kawasan. Rencana ini mulai dibuktikan dengan penandatangan kerja sama antara Progress Group selaku pengembang dengan CGV Cinemas, di Marketing Gallery Paradise Serpong City, Jl. Puspiptek Raya, Serpong, Tanggerang Selatan, Senin (5/2).

Board of Director Progress Group Budiyono Gunawan berharap bahwa kehadiran fasilitas CGV Cinema dapat memberikan pengalaman hiburan berkualitas tinggi dan terbaik bagi penghuni Paradise Serpong City dan dan masyarakat sekitarnya.

“Kerja sama dengan CGV Cinemas sebagai jaringan bioskop terbaik di Indonesia ini merupakan langkah nyata dalam upaya memberikan nilai tambah guna memenuhi kebutuhan hiburan bagi warga yang sudah tinggal di Paradise Serpong City,” ungkap Budiyono Gunawan.

Seperti diketahui, lanjut dia, saat ini Paradise Serpong City yang memiliki tagline The Icon of South Serpong dengan berkonsep Kota Mandiri sedang giat membangun untuk mewujudkan visi sebagai perumahan nyaman sekaligus terbaik di Serpong Selatan.

“Untuk itu, tahun ini kami berkomitmen mengembangkan CBD Paradise Serpong City bernama Paradise Walk Tahap 1 – tempat berkumpul masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhannya mulai dari keperluan harian, wisata kuliner, perbankan sampai rekreasi/ hiburan,” ujarnya.

Menurut Budiyono, Paradise Walk akan memberikan dampak positif bagi warga Paradise Serpong City, karena akan meningkatkan nilai investasi yang mereka miliki disini, sedangkan bagi calon pembeli hal ini merupakan kesempatan emas untuk segera memiliki property karena nilainya akan terus meningkat dan dapat menikmati keuntungan bersama-sama.

Kehadiran Paradise Walk menjawab kebutuhan konsumen akan hunian yang memiliki semua kenyamanan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Apalagi dengan kehadiran CGV Cinemas yang merupakan  jaringan bioskop terkemuka di Indonesia.

“Kami sangat senang sekali dapat bekerjasama dengan Paradise Serpong City yang merupakan perumahan terbaik di Serpong Selatan untuk hadir memberikan pengalaman menonton tak terlupakan melalui jaringan bioskop modern CGV Cinemas kami, “ ujar Tomy Kim, Director dari CGV Cinemas.

CGV Cinemas di Paradise Serpong City akan hadir dengan kapasitas hingga 812 tempat duduk dan 6 auditorium. Terdiri dari 5 auditorium regular yang dilengkapi dengan fitur Sweetbox – fitur milik CGV Cinemas Indonesia dengan jenis kursi yang lebih luas yang cocok bagi pasangan dan keluarga. Serta 1 special auditorium yaitu satin class.

“Fitur ini memungkinkan penonton untuk mendapatkan pengalaman menonton film yang lebih nyaman dengan kursi yang memiliki fungsi reclining serta usb port,” tambah Bunyan Sofyan, Development Head PT Graha Layar Prima Tbk yang menaungi CGV Cinemas di Indonesia.

Untuk terus memberikan kenyamanan dan kebahagian bagi warganya, Paradise Serpong City selalu mempersembahkan  yang terbaik, karena kedepannya CGV Cinemas akan memberikan nilai lebih dan kemudahan bagi para pengunjung berupa layanan istimewa melalui sistem aplikasi, website, self-ticketing machine, juga menggunakan CGV member card, maupun E-Card.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here