Optimalkan Momentum, Cimanggis City Hadir di IPEX 2018

Jakarta – Sejumlah kalangan meyakini tahun ini merupakan masa panen bagi industri properti tanah air pasca mengalami kelesuan akibat stagnasi ekonomi pada dua tahun terakhir. Guna mengoptimalkan momentum itu, Apartemen Cimanggis City hadir menyemarakkan Indonesia Property Expo (IPEX), di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada 4 – 11 Februari 2018.

Kehadiran proyek hunian seluas 1 hektar di Jl. Raya Bogor KM 30, Cimanggis, Depok, Jawa Barat itu di ajang tahunan industri properti tersebut menawarkan beragam kemudahan dan gimmick menarik. Antara lain adalah potongan harga jual unit apartemen dan hadiah langsung berupa smart phone seharga jutaan rupiah.

Agus Susilo Direktur Utama Cimanggis City mengungkapkan, pihaknya kerap diberikan update informasi seputar pengembang proyek kepada customer melalui berbagai event, seperti pada IPEX 2018 yang tengah berlangsung.

“Pada momen pameran seperti itu, merupakan waktu yang tepat bagi masyarakat untuk mendapatkan hunian idaman juga investasi. Di sini, kami sengaja memberikan berbagai penawaran menarik, sehingga mereka merasakan keuntungan lebih,” ujarnya, di sela-sela pembukaan IPEX 2018, Sabtu (4/2).

Selain potongan harga dan hadiah langsung, lanjut Agus, pihaknya juga memberi kemudahan cara bayar yang dapat dipilih konsumen sesuai kemampuan finansialnya, seperti cicilan Rp2 jutaan per bulan. “Kenaikan harga pasca groundbreaking kemarin tidak akan mempengaruhi diskon yang akan diberikan pada pagelaran IPEX 2018,” tegas Agus.

Hal itu, tambah dia, merupakan kebijakan manajemen Cimanggis City untuk fokus memenuhi tingginya ceruk pasar hunian di Jabodetabek. Karena itu Cimanggis City menggandeng BTN dalam pengajuan kredit bagi konsumen dengan menggratiskan biaya akad dan bunga pricing sebesar 8% selama tiga tahun.

Apartemen Cimanggis City merupakan yang dikelilingi ruang terbuka hijau serta lagoon yang terintegrasi. Selain itu, fasilitas pendukung eksternal bagi kemudahaan akses pun cukup lengkap karena lokasinya dekat dengan pintu Tol Cijago dan Stasiun LRT Cibubur – Ciracas. Sehingga, memiliki akses strategis karena dilalui berbagai moda transportasi yang beroperasi selama 24 jam penuh.

Sementara, tipe hunian yang ditawarkan mencakup Studio (21 meter persegi) dan Two Bedroom (36 meter persegi) dengan harga masing-masing Rp275 juta dan Rp400 juta per unit.

Harga tersebut sudah mengalami kenaikan cukup signifikan dibandingkan saat pertama kali ditawarkan pada tahun lalu, yang sebesar Rp200 jutaan untuk studio. “Kami menjamin investasi Anda di Cimanggis City akan menguntungkan,” imbuhnya.

Respon masyarakat yang tinggi membuat membuat pengembang percaya diri untuk menaikan harga pasca groundbreaking. Sejak diperkenalkan pada Mei 2017, telah terjual sekitar 40% dari 800 unit pada tower pertama dengan kenaikan harga mencapai 30%. “Untuk itu kami yakin bisa membukukan penjualan sekitar Rp 15 miliar pada ajang IPEX 2018,” tutup Agus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here