NOMADIC Cafe & Resto Tempat Nongkrong Nyaman dan Asik

Jakarta – Jika selama ini kita susah mencari tempat nongkrong yang nyaman dan menyediakan berbagai  fasilitas dan menu dengan harga yang terjangkau, ternyata di pinggir kota Jakarta terdapat sebuah café & resto yang nyaman pastinya dengan harga yang murah meriah untuk generasi milenial dan juga semua generasi.

Adalah NOMADIC Café & Resto, sebuah cafe yang berlokasi di pinggiran kota Jakarta tepatnya di kawasan Jl. Deli, Koja, Jakarta Utara menawarkan kenyamanan dan harga yang tidak menguras kocek.

Cafe ini terbilang cukup nyaman Untuk melepas lelah dan penat setelah bekerja, cocok juga bagi pelajar yang ingin mengerjakan tugas dengan suasana yang berbeda, reuni sekolah atau hanya sekedar nongkrong menghabiskan waktu bersama.

Tersedia dua ruangan indoor dan outdoor, bagi para pengunjung bebas memilih ruang mana yang akan menjadi pilihannya. Lebih spesifik indoor dilengkapi dengan pendingin ruangan atau AC sedangkan outdoor yang biasa disebut smooking area, tidak ketinggalan tempat ini pun tersedia WiFi.

Tersedia juga musholla agar tidak repot mencari tempat ibadah diluar café, menjadi salah satu kelebihan yang sangat jarang ditemukan. Kenyamanan yang lain bisa ditemukan dengan adanya stop kontak disetiap sudut ruang juga tanaman hias yang menghiasi area outdoor.

Café yang buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 10 malam kecuali hari jum’at yang buka mulai dari jam 2 siang sampai 10 malam ini juga memanjakan pengunjungnya dengan lantunan musik, dengan begitu menarik para pengunjung agar betah berlama-lama disini.

“café ini memang dibuat senyaman mungkin, karena kan kita gak tau keadaan orang gimana waktu diluar sana, tapi begitu berkunjung  ke café ini yang kami harap mereka kembali semangat lagi dengan fasilitas yang kami sediakan dan berikan, dengan begitu pengunjung akan merasa puas berada disini.” ujar Putri, pelayan Nomadic café

Tidak hanya tempat yang nyaman dan fasilitas yang enak, resto yang berdiri sejak tahun 2018 ini juga mempunyai 15 karyawan yang terdiri dari kasir, pelayan, chef dan barista. Juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman kekinian dengan harga yang murah meriah kisaran 15 ribu sampai 40 ribu rupiah, sangat terjangkau.

“café nya cukup nyaman ya, karena tersedia indoor dan outdoor yang sekarang tuh jarang banget ditemuin di café-café lain, jadi untuk yang no smooking seperti saya sangat ngebantu dengan adanya indoor ini. Ditambah lagi pelayanan nya yang ramah, harganya oke banget juga rasa makanan dan minuman nya mantap” ujar Citra, pengunjung café

Selain itu, disini menyajikan berbagai  menu makanan seperti nasi goreng, iga bakar, ayam penyet, ricebowl juga cemilan nomadic platter, creamy toast nomadic, pisang goreng pasta, martabak mie dan minuman aneka kopi, aneka teh, milkshake, smoothies dan sebagainya.

“disini kita juga ada menu baru yaitu Roti Jhon dan aneka float, menu baru ini melengkapi menu cemilan yang tersedia di tempat kami, untuk harga masih tetap terjangkau.  Walau terjangkau semua menu yang ada disini kami rekomendasikan untuk pengunjung.” ujar Ivan, pelayan Nomadic Café

Café ini juga menyediakan layanan online buat yang tidak mau keluar rumah namun ingin enak.

“saya termasuk yang terbilang cukup sering kesini, setiap minggu saya sempatkan mampir sendiri untuk makan atau sekedar ngumpul bersama teman, tapi kalo saya lagi mager saya tetap pesan disini melalui grabfood, jadi lebih mudah dan saya juga puas.” ujar Rian, pengunjung café

Selain bekerjasama dengan GrabFood, café ini juga melayani tiga pembayaran seperti cash, ovo dan juga kartu atm, jadi buat para pengunjung tidak usah khawatir mengenai pembayaran di tempat ini karena sudah lengkap dengan berbagai macam pembayaran.

“ya disini kita menyediakan tiga jenis pembayaran yaitu, cash, ovo dan kartu atm dengan begitu para pengunjung tidak perlu khawatir mengenai pembayaran di tempat kami karena semua sudah lengkap. Kami berikan fasilitas sebaik mungkin untuk pengunjung agar merasa puas dengan pelayanan di café ini.” ujar Lia, kasir café

Penasaran ingin segera menikmati suasana serta menunya ? Bisa cek instagram @nomadic_cafe_jkt. (Karina Putri Damayanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here