Nindya Karya Teken LoI dengan Perusahaan Konstruksi di Turki

36
PT Nindya Karya (Persero) melakukan penandatanganan kerjasama dengan salah satu perusahaan konstruksi terbesar di Turki, Ucgen Proje, pada Jumat (5/11/2021). (Foto: info31.id/Pool/Dok. Nindya Karya)

ANKARA, info31.id – PT Nindya Karya (Persero) melakukan penandatanganan kerjasama dengan salah satu perusahaan konstruksi terbesar di Turki, Ucgen Proje, pada Jumat (5/11/2021).

Penandatanganan Letter of Intent (LoI) ini terkait dengan rencana kerjasama pembangunan proyek rumah sakit di Negara Ukraina yang meliputi penyediaan manajemen proyek dan expertise sinergy antar dua perusahaan dan dua negara.

Penandatanganan naskah kerjasama dilaksanakan Direktur Pemasaran dan Pengembangan PT Nindya Karya (Persero), Moeharmein Zein Chaniago dan Tolga Goksu mewakili UCGEN PROJE, serta disaksikan langsung Menteri PUPR Republik Indonesia, Basuki Hadimuljono, Dubes RI untuk Turki, dan pejabat pemerintahan Turki.

Turut hadir dalam acara tersebut, Direktur Utama PT Nindya Karya (Persero), Haedar A. Karim, Direktorat Jenderal Pembiayaan Kementerian PUPR, Direktorat Jenderal Bina Konstruksi Kementerian PUPR dan beberapa pejabat dari kedua negara.

Direktur Utama Nindya Haedar A. Karim menyatakan, dengan adanya peluang kerjasama dengan pihak asing ini akan semakin memperkuat portofolio bisnis Nindya baik dibidang konstruksi maupun investasi di level global

Kerjasama ini merupakan salah satu wujud pengembangan bisnis perusahaan sesuai visi bisnis PT Nindya Karya (Persero) untuk menjadi perusahaan global di bidang konstruksi dan investasi berbasis engineering yang terpercaya, terkemuka dan berkelanjutan.

Harapannya, dapat meningkatkan kinerja Nindya, yang pada akhirnya dapat menciptakan nilai tambah bagi Perusahaan.