Nasi Kapau Kedai Sutan Makmur Memanjakan Lidah Penghuni Springhill Kemayoran

45

Jakarta, Info31.id – Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, saat ini merupakan salah satu wilayah dengan aktivitas pembangunan dan perekonomian paling menggeliat di Ibukota Jakarta. Hal ini menjadi menjadi magnet cukup kuat bagi pelaku usaha bidang jasa untuk mengepakkan sayap bisnisnya di kawasan tersebut.

Lantaran itu, tepat pada pertengahan November ini Restaurant Padang Nasi Kapau Kedai Sutan Makmur resmi beroperasi di kawasan Springhill, Kemayoran. Tanpa mengenyampingkan ciri khas masakan Minangkabau, Kedai Sutan Makmur hadir dengan sentuhan konsep restaurant modern, mulai dari desain ruangan yang nyaman, cara penggolahan hingga penyajiannya.

Berbeda dari restoran Padang pada umumnya, Kedai Sutan Makmur hadir dengan menu-menu istimewa khas Sumatera Barat yang sangat tersohor se-antero Nusantara, yaitu Nasi Kapau. Selain itu, tersedia pula menu favorit olahan tunjang dan kakap. Tidak heran, bila restoran ini memiliki motto “Taste of Minangkabau”.

“Kami optimis, Cita rasa khas Minangkabau yang cukup kental pada setiap hidangan di Kedai Sutan Makmur bakal mampu menggoyang lidah para penghuni apartemen, perkantoran maupun masyarakat sekitar kawasan Springhill Kemayoran. Selain itu, kami juga menawarkan suasan tempat makan yang lebih nyaman dibanding restoran Padang lainnya,” ujar Aviv Alvaris, pemilik Kedai Sutan Makmur, usai seremoni soft opening.

Seiring dengan kemajuan teknologi informasi, sambung Aviv, pihaknya berencana menyediakan fasilitas delivery order bekerjasama dengan aplikasi Gojek maupun Grab. Menurut dia, saat ini layanan antar jemput sudah menjadi standar wajib bagi setiap pelaku usaha jasa makanan dan minuman. Mengingat habit (kebiasan) masyarakat modern yang lebih cenderung serba mudah dan praktis.

Adapun opreasional Restaurant Kedai Sutan Makmur mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Selama masa soft opening memberikan penawaran khusus berupa diskon harga seluruh menu yang tersedia sebesar 20%. “Ini merupakan kesempatang langka. Karena itu, datang dan nikmati seluruh hidangan khas Minangkabau Kedai Sutan Makmur, saya jamin Anda akan ketagihan,” promo Aviv Alvaris menutup pembicaraan.