Meriahkan Imlek, KPA Cimanggis City Gratis

Depok – Dalam rangka memeriahkan momen Imlek tahun ini, pengembang PT Permata Sakti Mandiri (PSM) menberikan penawaran spesial bagi transaksi unit-unit Apartemen Cimanggis City, Depok, Jawa Barat, seperti bebas biaya Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dan berbagai hadiah langsung yang cukup menarik.

Project Director Cimanggis City Sanggam Sitorus mengatakan, perayaan Tahun Baru China (Imlek) identik dengan ungkapan rasa syukur bersama keluarga atas berbagai limpahan kebaikan selama satu tahun ke belakang dan pengharapan di masa mendatang, melalui aktivitas bagi-bagi angpau.

“Tidak heran, bila banyak perusahaan retail, online shop bahkan pengembang properti menggunakan tema Imlek sebagai ajang promosi penjualan dengan berbagai marketing gimmick yang memikat konsumen,” ungkapnya, Sabtu (24/2).

Untuk itu, acara open house Apartemen Cimanggis City, pada Sabtu-Minggu, 24-25 Februari 2018, sengaja dikemas dengan tema “Shanghai Month”. Karenanya, Marketing Gallery Cimanggis City, di Jl. Raya Bogor, KM 30, Cimanggis, Depok disulap menjadi bangunan yang kental dengan dekorasi bernuansa Imlek.

Selain free biaya KPA dan hadiah langsung, pada momen Imlak tahun ini Cimanggis City juga menyiapkan photo booth dengan busana khusus Cheongsam bagi masyarakat yang berkunjung ke marketing gallery, pada akhir pekan ini. Bukan hanya itu, mereka pun akan puas menikmati suguhan chinese culinary yang disediakan khusus selama even berlansung.

Menurut Sanggam, busana Cheongsam atau biasa disebut Qipau merupakan busana khas wanita Tionghoa. Busana itu, kini menjadi tren fashion bagi perayaan Tahun Baru Imlek di seluruh dunia, meski dalam perkembangannya telah mengalami berbagai perubahan atau modifikasi gaya serta aksen unik sesuai dengan budaya masing-masing negara.

Shanghai Month menjadi momen spesial bagi masyarakat yang melakukan transaksi di bulan ini. Sebab, harga unit-unit apartemen Cimanggis City masih sangat terjangkau, yang dibandrol mulai dari Rp275 jutaan. Jenis pembayaran pun cukup beragam, mulai cash keras, cash bertahap hingga cicilan KPA. “Kami memasang target penjualan pada open house ini sebesar Rp15 miliar,” tambah Sanggam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here