Maucash Salurkan Hewan Kurban untuk Masyarakat Cilandak

Jakarta, info31.id – Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) dengan produk Maucash menyalurkan hewan kurban yang diserahkan ke masyarakat sekitar kantor Maucash, Cilandak, Jakarta Selatan, pada hari Kamis, 22 Juli 2021.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Maucash yang juga merupakan salah satu anak perusahaan Astra Internasional dan bergerak di bidang Financial technology (Fintech) dengan kategori peer-to-peer lending.

“Kegiatan penyaluran hewan kurban adalah wujud rasa syukur kami atas pencapaian perusahaan, serta bentuk kepedulian Maucash untuk selalu berbagi kepada masyarakat. Berkurban merupakan simbol untuk saling berbagi dan peduli yang menjadi semangat dan inspirasi perusahaan,” kata Rina Apriana selaku Presiden Direktur PT Astra Welab Digital Arta (AWDA).

Menurutnya,Hari Raya Idul Adha adalah momentum bagi setiap Umat Islam untuk berbagi kepada sesama melalui berkurban. Berkurban disunahkan karena merupakan wujud syukur dan pengikhlasan dari sebagian harta yang dimiliki untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Kegiatan penyaluran kurban ini adalah kali pertama untuk Maucash dan menjadi langkah awal serta komitmen kami untuk melakukan kegiatan ini secara rutin setiap tahunnya. Harapannya dengan kegiatan ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta meningkatkan kerukunan antar masyarakat,” tambah Rina.

Camat Kecamatan Cilandak Mundari berterima kasih kepada Maucash atas penyaluran hewan kurban yang telah diberikan kepada warga sekitar area kantor Maucash.

“Saya berharap, apa yang kami terima akan membantu meringankan beban masyarakat khususnya dalam kondisi pandemi seperti saat ini,” kata dia.

Senada dengan Mundari, Abdul Hakim selaku ketua Rukun Tetangga (RT) 04 Lebak Bulus juga menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya.

“Kami berterima kasih kepada Maucash atas pemberian hewan kurban ini. Daging ini akan kami salurkan kepada warga yang memang membutuhkan,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here