Luncurkan Fiona, FIFGROUP Tambah Layanan Digital

Jakarta, info31.id – Perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance (FIFGROUP) meluncurkan FIFGROUP Intelligence Personal Assistant, (Fiona).

Fiona merupakan Artificial Intelligence dengan kemampuan membuat simulasi percakapan yang dapat menjawab pertanyaan dari satu atau lebih konsumen. Fiona bisa memberikan informasi dari pertanyaan maupun keluhan konsumen.

Keberadaan Fiona diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan 24 jam kepada konsumen yang membutuhkan informasi seputar layanan service seperti informasi kontrak, pengambilan BPKB, dan perpanjangan STNK dengan melalui Whatsapp 08952-1500-343.

Saat ini FIFGROUP memiliki 4,8 juta konsumen aktif dan terus bertambah setiap tahunnya. Sebagian besar konsumen masih dilayani oleh kantor-kantor cabang dan sebagian konsumen berhasil ditangani oleh call center FIFGROUP, yaitu Halo FIF di nomor 1500-343.

Bagi FIFGROUP, potensi berkembangnya channel digital akan dapat memberikan peluang baru dalam hal peningkatan layanan kepada konsumen seperti, akses kemudahan bagi konsumen di manapun, serta informasi yang cepat melaluiĀ  handphone, sehingga konsumen dapat mengakses semua kebutuhan informasi dalam genggaman.

Dengan adanya Fiona diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan FIFGROUP untuk kemudahan akses layanan dan dapat meningkatkan efektivitas penanganan contact center untuk mengurangi jumlah antrian telepon dan jumlah telepon yang tidak terlayani pada saluran telpon contact center FIFGROUP, yaitu HALO FIF (1500-343).

Fiona juga dapat diakses melalui website resmi FIFGROUP dan aplikasi FIFGROUP Mobile Customer (FMC).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here