Luncurkan BNI DigiGriya, Semua Ada di BNI

71
BNI DigiGriya diluncurkan guna menjawab tingginya kebutuhan Masyarakat akan pelayanan yang cepat dan mudah di era digital serta menjawab tantangan perkembangan teknologi yang sangat cepat. (Foto: info31.id /Pool/ Dok. BNI).

JAKARTA, info31.id  – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI (kode saham: BBNI) semakin gencar menawarkan kemudahan bagi para nasabah dan calon nasabah melalui pengembangan layanan digital.

BNI kali ini meluncurkan platform terbaru bernama BNI DigiGriya yang user friendly, lengkap dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan di masa kini yang ke depannya diharapkan terus mendorong kinerja fungsi intermediasi.

Adapun, BNI DigiGriya merupakan sebuah platform yang bertujuan untuk memudahkan nasabah dan calon nasabah mencari informasi properti yang terbaik dari para developer yang bekerjasama dengan BNI.

Beberapa fitur unggulan disematkan dalam BNI DigiGriya yang membuat platform tersebut berbeda dengan housing e-commerce lainnya, seperti: Listing Proyek dari Ratusan Pengembang terbaik dan terpercaya yang sudah bekerjasama dengan BNI, Konsultasi mudah dengan Konsultan Properti berpengalaman, Integrasi Pengajuan KPR Langsung dengan BNI, Update Program dan Promo KPR terbaik dari BNI dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat BNI DigiGriya dapat membawa nasabah atau calon nasabah ke dalam pengalaman baru dalam mendapatkan hunian idamannya.

Acara Launching BNI DigiGriya yang merupakan salah satu rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 BNI tersebut dibuka langsung oleh Direktur Layanan dan Jaringan BNI Bapak Ronny Venir yang juga dihadiri oleh Direktur Konsumer BNI Ibu Corina Leyla Karnalies.

Acara tersebut turut mengundang Perwakilan dari Real Estate Indonesia (REI), Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI), serta Developer Rekanan BNI. Dimeriahkan pula dengan kehadiran Celine Evangelista sebagai bintang tamu di Jakarta, Senin (18/7/2022).

Baca Juga : Modal Ventura BNI Bisa Topang Startup Lokal

Ronny menyampaikan BNI DigiGriya diluncurkan guna menjawab tingginya kebutuhan Masyarakat akan pelayanan yang cepat dan mudah di era digital serta menjawab tantangan perkembangan teknologi yang sangat cepat.

Terlebih, BNI mencatat minat masyarakat dalam mencari hunian yang terus meningkat dan potensi kebutuhan akan rumah tinggal yang sangat besar menjadi momentum peluncuran website ini.

Platform BNI DigiGriya ini pun merupakan bagian dari komitmen BNI terhadap nasabah untuk memberikan kemudahan layanan dimana saja dan kapan saja.

“Dengan menggunakan BNI DigiGriya, nasabah dan calon nasabah mendapat kemudahan dalam melakukan pencarian property di wilayah manapun, dapat langsung terkoneksi dengan tenaga pemasar untuk konsultasi, dan juga langsung terhubung dengan e-form BNI untuk pengajuan KPRnya. Semua terintegrasi dalam 1 platform saja,” sebutnya.

Ronny melanjutkan tumbuhnya minat masyarakat akan kepemilikan rumah juga tercermin dari Realisasi KPR BNI (BNI Griya) dimana secara year on year, booking BNI Griya tumbuh sebesar 11,0% dibandingkan dengan Juni 2021.

“Dengan diluncurkannya platform tersebut, diharapkan tingginya kebutuhan nasabah dan calon nasabah akan pelayanan yang cepat dan mudah di era digital dapat terpenuhi, serta dapat membantu mempermudah masyarakat untuk dapat memiliki hunian impiannya sendiri,” pungkasnya.

Penyanyi Rock dan Bintang Film sekaligus Wakil Ketua REI Ahmad Zulfikar Fawzi atau Ikang Fawzi menyampaikan kebutuhan papan atau rumah ini harus dipenuhi oleh kita sebagai pelaku ekonomi. Dia mengapresiasi semua pihak baik dari para pengembang maupun perbankan yang telah melakukan upaya terbaik untuk dapat membuat masyarakat memiliki rumah.

“Peluncuran BNI DigiGriya hari ini merupakan terobosan dan yang baik sekali. [Seperti lirik lagu], lebih baik di sini, rumah kita sendiri, semuanya ada di BNI,” sebutnya sambil mendendangkan lagu Rumah Kita.