Lotteria Tutup Semua Gerai di Indonesia Mulai 29 Juni

Jakarta, info31.id – Lotteria akan menutup seluruh gerainya di Indonesia secara permanen. Penutupan akan dilakukan mulai 29 Juni 2020. Hal itu diungkapkan manajemen Lotteria melalui akun Instagram resmi, Jumat (19/6). Dengan rencana penutupan ini, artinya Lotteria hanya akan buka dalam 10 hari ke depan.

“Terima kasih atas kepercayaan kepada Lotteria selama sembilan tahun ini. Banyak kenangan manis yang dilewati bersama di Lotteria. Dengan berat hati kami umumkan bahwa semua store Lotteria akan tutup,” tulis manajemen dalam akun Instagram resmi, dikutip Jumat (19/6).

Manajemen mengimbau masyarakat untuk menukarkan poin yang didapat sebelumnya dengan berbagai menu di Lotteria. Perusahaan sejauh ini belum memberikan penjelasan latar belakang penutupan Lotteria di Indonesia.

Hal yang pasti, Lotteria juga sempat menutup sementara layanan makanan di tempat (dine in) sejalan dengan himbauan pemerintah mencegah penularan virus corona pada akhir Maret 2020 hingga 19 April 2020. Kebijakan ini juga diambil hampir seluruh gerai makanan karena pemerintah mengeluarkan kebijakan pembatasan aktivitas di ruang publik.

Mengutip laman resmi perusahaan, Lotteria merupakan core bisnis dari Lotte Group. Restoran asal Korea itu hadir di Indonesia sejak 2011 dengan menawarkan berbagai menu, seperti burger, ayam goreng, kentang, dan es krim.

Perusahaan saat itu terus melebarkan sayapnya untuk berekspansi di Indonesia. Pada 2015, Lotteria tercatat memiliki 32 gerai yang tersebar di Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek), Cikarang, Karawang, dan Bandung.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here