La Montana Bidik Belasan Miliar di IPEX 2018

Jakarta – PT Emesen Properti (EP), pengengambang La Montana Bogor Apartment membidik target penjualan sebanyak 50 unit apartemen atau sebesar Rp11,5 miliar (rata-rata Rp230 juta per unit), selama event Indonesia Properti Expo (IPEX) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pada 4 – 11 Februari 2018.

Managing Director PT Emesen Properti Ridwan Rokiyanto menyatakan, pihaknya optimis mampu meraih target sebesar itu. Berbagai gimmick dan promo menarik pun ditawarkan selama pameran berlangsung guna memikat minat konsumen. Salah satunya, diskon harga spesial sebesar Rp20 – 25 juta per unit bagi konsumen khususnya mereka yang melakukan pembelian unit melalui fasilitas pembayaran cash keras pada ajang IPEX 2018.

“Saat ini harga yang kami tawarkan mulai dari Rp10 juta per meter persegi atau sekitar Rp23o jutaan per unit. Jika dibandingkan apartemen lain dengan view pegunungan serta udara yang menyegarkan, harga kami terbilang masih murah,” ungkap Ridwan Rokiyanto kepada urbancity.id di sela-sela pameran, Sabtu (4/2).

Selian itu, lanjut dia, tersedia pula hadiah suka-suka bagi konsumen yang closing unit di pameran selama sepuluh hari itu. Mereka, bisa langsung memilih berbagai hadiah menarik tanpa diundi, seperti logam mulia, AC, TV, kulkas, dan lain-lain sesuai dengan kebutuhan. “Progres pembangunan La Montana Bogor Apartment juga sudah mulai terlihat, dimana kami akan mulai bangun kosntruksi pada bulan Februari 2018. Sehingga, kami lebih percaya diri menawarkan unit-unit apartemen di event pameran ini,” katanya.

Jaga Komitmen Tepat Waktu

Sebagai wujud komitmen tinggi terhadap kepuasan konsumen dan pembangunan yang tepat waktu, pengembang PT Emesen Properti (EP) melakukan seremoni ground breaking (pemancangan tiang pertama) proyek La Montana Bogor Apartment, pada 20 Desember 2017 silam.

General Manager La Montana Bogor Apartment Ade Saputra mengatakan, dengan dimulainya pengerjaan struktur dasar pada Januari 2018 maka keseluruhan pembangunan konstruksi diproyeksikan akan selesai dalam dua tahun. Sehingga, perseroan dapat serah terima unit secara bertahap Februari 2020.

Ground breaking La Montana Bogor Apartment sesuai dengan target pengembangan yang telah disampaikan kepada konsumen. Ini adalah bukti bahwa kami memiliki berkomitmen tinggi untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu,” ujar Ade.

Ade Saputra menjelaskan, La Montana Bogor Apartment terdiri dari dua tower (Monte Rosa dan Montblanc) setinggi 22 lantai yang berdiri di atas area seluas 8.888 meter persegi (m2) dan luas bangunan 66.149,47 m2 dengan total 1.481 unit residensial serta komersial. Menawarkan empat pilihan tipe unit yang berbeda; Studio dengan luas 21,67m2 seharga Rp246 juta;  Studio Double View (21,67 m2) Rp271 juta; 2 Bedroom (36,39 m2) Rp418 juta; dan 2 Bedroom Plus (45,46 m2) Rp525 juta.

Selain strategis karena tidak jauh dari Pintu Tol Bogor, Terminal Bus Baranangsiang dan stasiun kereta api, La Montana Bogor Apartment juga berada pada lokasi premium di wilayah Kota Bogor. “Proyek kami berada dalam kawasan premium, tepatnya di Jalan Bogor Nirwana Residence Boulevard (BNR), Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Saat ini BNR merupakan salah satu kawasan paling premium di Bogor Selatan,” papanya.

Ridwan Rokiyanto menambahkan bahwa akses menju lokasi La Montana Apartment sangat mudah, hanya 10 menit dari exit tol Bogor, 10 menit ke Stasiun Kereta Listrik (KRL) Bogor dan 10 menit ke Kebun Raya Bogor. Selain itu, infrastruktur penunjuang sistem transportasi wilayah Kota Bogor dipastikan semakin lengkap seiring dengan beroperasinya akses Toll BIRR (Bogor Inner Ring Road) dan BORR (Bogor Outer Ring Road), pada 2019.

“Sehingga, masyarakat khususnya penghuni La Montana Bogor Apartment semakin mudah melakukan aktivitas keseharian di luar wilayah Bogor melalui akses Tol Jakarta – Jagorawi, Tol Antasari –Depok – Jagorawi dan Tol Cinere – Jagorawi,” ungkap Ridwan.

Bukan hanya itu, lanjut Ridwan, selain menawarkan kenyamanan tinggi karena terletak di kaki Gunung Salak nan sejuk, penghuni juga akan dimanjakan dengan kelengkapan fasilitas pendukung kawasan yang cukup memadai guna memenuhi berbagai kebutuhan keluarga, gaya hidup (lifestyle) modern maupun pendidikan.

Sebab, di sana telah tersedia wahana permainan dan hiburan The Jungle Waterpark, Mall BTM, Mall Botani Square, Aston Bogor Hotel & Resort, Pajajaran Suites Hotel, Orchad Walk, Bogor Bowling Center, Sekolah Al Azhar dan Tunas Harapan. “Bahkan, lokasi La Montana Bogor Apartment hanya selangkah ke Highland Resort untuk hiburan dan rekreasi keluarga,” imbuhnya.

Dalam kawasan sendiri, tersedia berbagai fasilitas yang siap memanjakan penghuni, seperti Adult/Child Pool, Meeting Rooms, Keamanan 24 jam dengan kartu akses & CCTV, Coffee & Lounge, Function Room Fitness Center, Water Fountain/Casade, Roof Garden, Children Playground, Area Komersial & ATM Center, Plaza dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here