KPS Perkenalkan Proyek Terbaru Naira Residence

Serpong, Info31.id – Pengembang properti PT Kurnia Putra Soegama (KPS) anak usaha PT Putra Soegama Land hari ini resmi memperkenalkan proyek perumahan terbarunya bertajuk “Naira Residence” di  Kelurahan Ciater,  Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Kawasan hunian di atas area selus 2 hektare yang merangkum 110 unit rumah dan 3 ruko ini mengusung konsep resort dengan sentuhan desain arsitekur tropical modern. Memiliki kontur tanah yang berbukit dan penuh dengan pepohanan rindang. Menawarkan dua pilihan unit, yaitu Tipe Jade seluas 47/66 meter persegi dan Tipe Ruby (60/84 m2) yang dibandrol seharga mulai dari Rp850 jutaan hingga Rp1,1 miliar. Sementara ruko ditawarkan seharga Rp1,7 miliar per unit.

Menurut Komisaris PT Putra Soegama Land, Frans Yoga Soegama, kehadiran Naira Residence mendapat respon cukup antusias dari masyarakat Tangsel dan sekitarnya. “Sejak dimulai pemasaran April 2019 lalu hingga kini rumah-rumah di Naira Residence  sudah terjual lebih dari 50 unit. Target kami, aktivitas penjualan bisa rampung hingga akhir tahun,” katanya, usai Grand Launching Naira Residence, di Swiss Bel Hotel Serpong, Jum’at (01/11).

Dijelaskan, PT Putra Soegama Land telah melakukan aktivitas pengembangan properti sejak tahun 2013. Sejumlah proyeknya tersebar di beberapa wilayah seperti Kabupaten Tangerang,  Kota Tangerang Selatan, dan Kabupaten Bogor. Diawali dengan membangun Klaster Kencana Hill Residence,  di Ciater, Serpong, Tangsel sebanyak 19 unit seharga Rp500 jutaan.

Kemudian, pada 2015 mengembangkan Perumahan Permata Hill di Rawakalong, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Perumahan ini berdiri di atas area 3 hektare, terdiri dari 126 unit rumahdan 12 unit ruko, dengan harga jual mulai Rp350 jutaan.

Permata Hill sudah dihuni oleh 120 Kepala Keluarga (KK) dan saat ini tengah dilakukan pengembangan tipe baru, rumah 2 lantai seharga mulai dari Rp450 jutaan per unit. “Selain menyediakan fasilitas children playground, dalam waktu dekat kami juga akan membangun sport club dan sarana ibadah di Permata Hills,” papar Yoga.

Selang setahun, lanjut dia, perseroan merintis pembangunan rumah bersubsidi yang diberi nama Green Iskandar Residence di belakang Perumahan Citra Raya, yaitu daerah Curug Kulon,  Kabupaten Tagerang.  Dalam waktu singkat, ratusan unit hunian terjual habis kepada karyawan PT Indah Kiat, Serpong. Masih ditahun sama, membangun perumahan  Green Chandra Residence, dengan kisaran harga mulai Rp300 jutaan per unit. Seluruh unit di sini pun sudah terjual habis.

Selanjutnya, di bulan April 2018 lalu, melakukan ekspansi mengembangkan Blossom Park Residence.  Perumahan seluas 5 hektare ini terletak pada lokasi strategis, di tepi lintasan jalan utama Provinsi Banten – Jawa Barat, tepatnya di jalan Pemuda, Kelurahan Cibinong,Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Dari total 400 rumah dan ruko di Blossom Park Residence, sekitar 190 unit sudah terjual. Untuk tahap pertama ditargetkan bisa serah terima pada Desember 2019. “Proyek kami terakhir adalah Naira Residence, yang hari ini melalukan grand launching di sini (Hotel Swiss Bel Serpong, Tangsel),” ujarnya.

Bertepatan dengan acara grand launching tersebut, pengembang menawarkan berbagai promosi pemasaran menarik antara lain menyediakan undian berhadiah, grand prize jalan-jalan ke Eropa berpasangan bagi pembeli unit-unit Naira Residence. “Promo ini berlaku untuk pembelian unit hingga Desember 2019,” pungkas Yoga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here