Kopikir kopi& tv, Tempat Ngopi Terbaru di Kemang 

Jakarta – Para pencinta kopi di Jakarta kini semakin dimanjakan. Bagaimana tidak, saat ini keberadaan kedai kopi semakin menjamur seiring makin booming-nya bisnis kopi itu sendiri.

Geliat bisnis kedai kopi ini juga membuat konsep kedai kopi tidak hanya untuk sekedar menjual kopi tapi menyediakan tempat untuk hangout. Salahsatunya kedai kopi Kopikir Kopi &Tv di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Novan, owner Kopikir menuturkan, meski lokasinya berada di daerah yang banyak kedai kopi yang terkenal dan sudah berdiri lama, dia tidak khawatir kedai kopinya bakal sepi pengunjung.

“Ya walaupun kita bisa dibilang masih sangat baru, apa lagi daerah kemang adalah daerahnya kedai kopi yang setiap beberapa meter terdapat kedai kopi. Saya sebagai owner tidak takut untuk tetap membuka kedai kopi ini karena kita juga melihat pasar saat membuka kedai kopi ini”, ujar Novan saat ditemui, Jumat (11/10/2019).

Novan mengungkapkan, Kopikir mengusung konsep fun dan klasik untuk para pembelinya. Sedangkan nama “Kopikir” terinsipirasi dari bahasa Medan yang biasa menyebutnya dengan kata “ko”.

“Saat itu keluar aja kata kopikir atau kepikir dari otak, dan karena saya orang Medan dan biasanya orang Medan suka menyebut kata “ko” jadi saya kasih nama kopikir sebagai nama kedai kopi ini,” jelas novan.

Kedai kopi yang baru berjalan kurang lebih satu bulan ini memiliki lokasi menarik buat pengunjung yang ingin berfoto. Selain itu, Kopikir juga menggelar acara nonton bareng dan live musik setiap minggunya.

“Kita nggak mau orang datang hanya untuk beli kopi lalu pulang, kita ingin membuat mereka merasa nyaman,” jelasnya.

Soal harga, meski berlokasi di kawasan elit, harga kopi di Kopikir tidak menguras dompe berkisar antara Rp.20.000 ,- sampai Rp.30.000.

Selain itu di kedai kopi ini juga memiliki kopi yang biasa disugguhkan di kedai kopi lainnya yaitu Kopikir Keren atau kopi susu gula aren. Sedang kopi khas Kopikir adalah kopikir Keren Penghilang Penat, Kopikir Membahan, Kopikir Afika.

Untuk menu favorite pengunjung adalah Kopikir van Gaal yaitu kopi yang dicampur dengan vanilla dan regal.

Kopikir buka setiap hari, dari Senin sampai Jumat mulai pukul 9 pagi sampai 10 malam dan hari Sabtu dan Minggu dari pukul 10 pagi sampai 12 malam.

Bagi para pencinta kopi yang sudah bosan dengan kedai kopi yang sudah ada di daerah Kemang, bisa langsung aja cek di instagramnya @kopikircoffeandtv. Atau basi datang langsung di Jalan Kemang Timur No.62. (Armayda Witriana).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here