Kolaborasi dengan Kelurahan, Karang Taruna Mutiara berbagi Jumat Berkah

Ketua Karang Taruna Mutiara Kelurahan Sindangrasa, Dedy Apriansyah (Kiri) dan Lurah Sindang Rasa Dede Sugandi saat akan membagikan Jumat Berkah kepada warga , Jumat (3/9/2021)

Bogor, Info31.id – Jajaran Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, menggelar aksi bakti sosial Jumat Berkah. Tidak muluk-muluk, sedekah yang dibagikan adalah nasi box siap santap.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi Jumat Berkah ini tidak hanya menyasar warga Sindangrasa saja, tetapi juga untuk warga di sekitar wilayah Sindangrasa.

Lurah Sindangrasa, Dede Sugandi, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan donator dan Karang Taruna sebagai rasa simpati kepada seluruh warga. Diharapkan, selain mengurangi beban saat pandemi, kesadaran masyarakat tentang pentingnya membantu sesame terutama kepada warga yang menjadi korban kesusahan akibat pandemi Covid-19.

Alhamdulillah, giat Jumat Berkah dipekan ini berjalan lancar. Ada sekitar 200 nasi box kita bagikan kepada seluruh warga Sindangrasa dan sekitarnya yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Sindangrasa, Dedy Apriansyah sangat berterima kasih kepada warga yang sudah begitu peduli menyediakan nasi box di setiap pekan. “Apresiasi saya juga kepada para donator. Tanpa mereka mungkin kegiatan rutin ini tidak akan berjalan”, katanya.

Dedy berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan di beberapa tempat yang lain karena kegiatan semacam ini sangat membantu warga yang mengalami kesusahan di masa pandemi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here