Kemensos Hadir Bantu Korban Terdampak Banjir di Kabupaten Konawe

Dok : OHH Bp3S

Makasar, Info31.id – Badiklitpensos Melalui BBPPKS Makassar, 24 Agustus 2021. Sesuai arahan Ibu Menteri Sosial bahwa seluruh Satuan Kerja kementerian Sosial harus Peduli dan Responsif melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan, pada hari selasa 24 Agustus 2021, Tim Dit. PSKBA dan Tim BBPPKS Makassar telah menyalurkan logistik untuk korban bencana banjir di Kabupaten Konawe yang telah diserahterimakan kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Konawe. Bantuan logistik tersebut berupa makanan siap saji, makanan anak, tenda gulung, selimut, matras, family kit dan sembako.

Tim Dit. PSKBA dan Tim BBPPKS Makassar membantu Dinas Sosial yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Konawe yang didukung Tagana menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat sebanyak 102 KK yang terdampak banjir di Balai  Desa Wawaraha dan melakukan penjangkauan kepada keluarga   yang terdampak banjir di wilayah Desa Wawaraha kecamatan Lambuya.

Setelah dari Desa Wawarah, Tim Dit. PSKBA dan Tim BBPPKS Makassar membantu Dinas Sosial bersama Tagana dan korwil PKH menyalurkan bantuan Logistik dan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir sebanyak 70 KK di Desa Watarema Kecamatan Lambuya.

Dilanjutkan penyaluran bantuan Logistik dan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Anggoro   Kecamatan Abuki sebanyak 51 KK, Desa Sambeani Kecamatan Abuki sebanyak 69 KK, Desa Laloika Kecamatan Pondidaha sebanyak 26 KK dan Desa Wonua Monapa Kecamatan Pondidaha sebanyak
41 KK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here