HUT ke 32, FIFGROUP Gelar Event dan Promo Menarik

Margono Tanuwijaya, CEO FIFGROUP, menyerahkan potongan tumpeng secara simbolis dalam acara Pesta Rakyat FIFGROUP merayakan usia FIFGROUP 32 tahun kepada Esther Sri Harjati, Human Capital (HC), General Support (GS) and Corporate Communication Director. Didampingi seluruh jajaran BOD FIFGROUP, Antony Sasto Jopoetro Marketing NMC Director (kiri ujung), Hugeng Gozali Finance Director (kedua kiri), Indra Gunawan IT BD Corp Plan Risk CRM and Digital Director (ketiga kiri), Setia Budi Tarigan Operation Director, R Sutjahja Nugroho Astra Financial and FIFGROUP Advisor

Jakarta,info31.id – Bulan Mei merupakan momen yang istimewa bagi seluruh insan PT Federal International Finance (FIFGROUP), salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, yang bergerak di bidang financial services itu merayakan usianya yang memasuki 4 windu tepat pada 1 Mei 2021. HUT ke32 ini dimeriahkan dengan mengusung tema “Kemilau 32 Tahun FIFGROUP Tumbuh Bersama Anda”.

“Kemilau FIFGROUP 32 menjadi bukti nyata FIFGROUP untuk agile dan berkomitmen untuk menjadi pemimpin industri yang dikagumi dan membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat.” kata Margono Tanuwijaya, CEO FIFGROUP lewat keterangan resminya, Selasa, (5/5/2021).

Margono mengatakan setiap insan FIFGROUP harus proaktif, komunikatif, terus berkolaborasi, dan konsisten melakukan inovasi di setiap fungsi dengan semangat reborn dan recovery untuk menjawab seluruh kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia.

“Jika diumpamakan seperti sebuah kapal, Margono menghimbau setiap leader agar mampu menentukan arah kapal dan selalu fokus kepada tujuan meskipun diterjang badai,”ungkap Margono.

Kemilau, yang dipilih menjadi tagline pada Hari Ulang Tahun (HUT) FIFGROUP adalah sebagai wujud doa dan upaya FIFGROUP untuk senantiasa memberi pelayanan terbaik, memenuhi dan bahkan melampaui setiap kebutuhan dan harapan pelanggan. Dan tema FIFGROUP Tumbuh Bersama Anda, merupakan komitmen serta spirit FIFGROUP untuk berkontribusi dalam upaya pemulihan ekonomi Indonesia yang terdampak akibat dari pandemi Covid-19.

Sebagai ungkapan syukur, FIFGROUP menyelenggarakan berbagai kegiatan yang ditujukan bagi eksternal dan internal. Untuk eksternal, dari sisi bisnis FIFGROUP memberikan berbagai tawaran menarik bagi pelanggan setia. Sementara dari sisi sosial, perusahaan mempersembahkan program FIFGROUP Peduli.

Sebagai leader perusahaan pembiayaan, FIFGROUP terus berkembang dan saat ini memiliki 4 line of businesses (LOB). FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna dan AMITRA yang melayani pembiayaan syariah terus berkolaborasi dan berinovasi memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan.

Di internal, perusahaan yang memiliki network lebih dari 242 cabang ini menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan seperti FIFGROUP Olympic dan Pesta Rakyat bagi karyawan internal secara virtual yang dikemas dengan nama FIFGROUP SERU (Sinergy, Emphaty, Responsible, Unique) yang bertujuan untuk memberi semangat dalam menerapkan nilai-nilai budaya perusahaan Teamwork, Excellence, Achieving, dan Moving Forward (TEAM).

Beri Tawaran Menarik Bagi Pelanggan Setia

Mengapreasi lebih dari 3 juta pelanggan aktif per Maret 2021, seluruh Line of Business (LOB) FIFGROUP mengambil peran dalam semarak Kemilau 32 Tahun. Tak tanggung-tanggung, FIFASTRA memberikan 13.600 jaket ekslusif secara gratis kepada setiap pembeli motor premium skutik keluaran Honda tersebut. Promo ini berlaku sejak tanggal 1 Mei hingga 30 Juni 2021.

Margono mengatakan bahwa program ini khusus dipersiapkan dan dibuat untuk menyambut HUT FIFGROUP ke-32 tahun.

“Kami berharap masyarakat Indonesia dapat menikmati dan memanfaatkan kesempatan ini dengan segera datang ke kantor cabang FIFGROUP terdekat karena proses pengajuannya sangat cepat dan mudah,” ajaknya.

SPEKTRA, dalam rangkaian kegiatan Kemilau FIFGROUP 32, menggelar Gebyar Ramadan dengan memberikan voucher belanja sebesar Rp 50 ribu kepada 320 konsumen pertama yang berbelanja home appliances melalui QR Code yang disediakan. Tidak hanya pelanggan baru, SPEKTRA juga menghadirkan potongan angsuran hingga Rp 320 ribu kepada pelanggan aktif.

SPEKTRA Fair Virtual dikemas secara khusus dan serentak di 30 kota di Indonesia, antara lain Pontianak, Sintang, Ketapang, Makassar, Banjarmasin, Martapura, Palangkaraya, Padang, Bukittinggi, Tangerang, Medan, Binjai, Bengkulu, Lubuk Linggau, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Indramayu, Kediri, Madiun, Blitar, Nganjuk, Tulung Agung, Jombang, Mojokerto, Bogor, Cianjur, dan Sukabumi. Berkolaborasi dengan AstraPay (AP), SPEKTRA juga memberikan gratis saldo hingga Rp 50 ribu untuk 320 konsumen pertama.

Berjiwa kompetitif, LOB FIFGROUP yang berjargon “Gaspol!”, DANASTRA, mempersiapkan hadiah cashback berupa saldo elektronik AP sebesar Rp 200 ribu untuk pinjaman minimal Rp 9 juta dengan tipe agunan Honda PCX Series, ADV Series, atau Vario 150 series bagi 32 pelanggan pertama di setiap cabang FIFGROUP. Promo tersebut dihadirkan secara istimewa pada acara Kemilau DANASTRA yang berlangsung sejak tanggal 1-31 Mei 2021.

AMITRA, yang bergerak pada platform pembayaran syariah tak mau ketinggalan. Dengan membayar setidaknya Rp 850 ribu, pelanggan otomatis mendapatkan porsi haji dengan angsuran mulai Rp 612 ribu setiap bulan. Promo tersebut khusus berlaku di bulan Mei 2021 sebagai wujud dukungan FIFGROUP kepada pelanggan yang rindu menyengaja ke tanah suci (Mekkah) untuk beribadah.

E-commerce jebolan FIFGROUP, FIFADA, menyemarakkan Kemilau FIFGROUP 32 dengan memberikan potongan harga khusus hingga Rp 3,2 juta untuk 32 produk favorit bagi karyawan dan seluruh pelanggan aktif. Panen promo, karyawan FIFGROUP mendapatkan kesempatan atas 320 poin (senilai Rp 32 ribu) dengan bergabung menjadi mitra FIFADA menggunakan kode promo khusus.

Selain itu, cashback poin mitra sebesar 3.200 poin (senilai Rp 320 ribu) juga diberikan untuk setiap pengajuan yang berhasil disetujui oleh FIFADA. Pilihan produk yang beragam di FIFADA menjadi bukti komitmen FIFGROUP menjawab setiap kebutuhan pelanggannya yang variatif dan dinamis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here