Hasanah Griya Expo Pertama Digelar di Surabaya

Surabaya – BNI Syariah menggelar pameran properti syariah pertama bertajuk ‘Hasanah Griya Expo’ pada 9 – 13 Mei 2018, di Grand City Mall Surabaya, Jawa Timur. Lebih dari 40 pengembang di kawasan Jawa Timur ikut serta dalam ajang promo produk perumahan ini.

Hasanah Griya Expo bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan hunian idaman dengan pembiayaan syariah melalui produk BNI Griya iB Hasanah. Dalam event ini BNI Syariah mengusung program “2 Hari Bisa Punya Rumah” dengan berbagai penawaran spesial diantaranya proses cepat, uang muka mulai 5%, special margin, dan bebas biaya administrasi.

Selain itu, anak usaha PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ini juga membebaskan biaya provisi serta appraisal. Bukan itu saja, hadiah langsung berupan voucher belanja Informa serta bebas biaya asuransi kerugian atau kebakaran pun diberikan. Program ini berlaku selama pameran berlangsung hingga 31 Juli 2018.

Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo menuturkan, bagi masyarakat yang tidak ingin direpotkan dengan angsuran yang besarnya berubah-ubah, BNI Syariah menjadi pilihan tepat dalam bertransaksi. “Dimana kami memiliki pembiayaan rumah dengan akad murabahah sehingga besaran angsuran tetap sampai lunas,” ujarnya, di sela-sela pembukaan pameran, Rabu (9/5).

Pada pameran kali ini, BNI Syariah menggandeng lebih dari 40 developer rekanan menawarkan alternatif perumahan sesuai dengan kebutuhan, baik bagi masyarakat yang sedang mencari rumah pertama maupun berinvestasi di sektor properti. “Kami berharap, melalui event Hasanah Griya Expo ini dapat meningkatkan pertumbuhan properti di Jawa Timur,” imbuh Firman Wibowo.

Dengan value preposition Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berkomitmen menjadi one stop solution provider perbankan syariah bagi seluruh masyarakat yang universal dan modern.  Sehingga, keberadaan BNI Syariah dapat menjadi mitra yang hasanah untuk nasabah tidak hanya berorientasi pada keuntungan dunia, melainkan juga memberikan kebaikan bagi kehidupan akhirat kelak (Hasanah Way).

Selain pameran perumahan, BNI Syariah juga menyuguhkan berbagai konten acara menarik seperti talk show penjaminan konsumen bersama OJK, talk show parenting, lomba nasyid, lomba fashion hijab, stand up comedy, beauty class, hingga pre approval BNI Griya iB Hasanah. Bagi nasabah yang sudah bertransaksi di pameran akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh doorprize harian berupa alat elektronik dan sepeda, atau grandprize di akhir pameran berupa 1 (satu) unit motor premium.

Sekedar informasi, BNI Griya iB Hasanah adalah fasilitas pembiayaan konsumtif yang diberikan kepada masyarakat untuk membeli, membangun, merenovasi rumah (termasuk ruko, rusun, rukan, apartemen, dan sejenisnya), dan membeli tanah kavling serta rumah indent. Adapun besaran pembiayaan disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan membayar kembali masing-masing calon nasabah. Per Maret 2018, BNI Syariah telah menyalurkan pembiayaan konsumer sebesar Rp12,9 triliun, yaitu 51,3% dari keseluruhan komposisi pembiayaan.

“Atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat, alhamdulillah BNI Syariah meraih beberapa penghargaan untuk kategori KPR diantaranya Infobank 6 Tahun Digital Brand Awards 2017: Digital Brand Kategori KPR Bank Umum Syariah selama 5 (lima) tahun berturut-turut, Realestate Creative Awards 2017 – Most Innovative Bank Syariah Mortgage Products, Indonesia Housing Awards 2017 – The Best Innovation KPR Syariah, dan lainnya,” pungkas Firman Wibowo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here