FOTILE Pacu Penjualan Di Indonesia Lewat Inovasi & Disain Produk

Jakarta,info31.id – FOTILE, merek global premium asal China untuk produk-produk kitchen appliances terus berinovasi guna menjadi market leader di pasar global, termasuk Indonesia. FOTILE hari ini memperkenalkan produkter baru cooker hood V-Series JQG9031 yang mengusung teknologi nir sentuh untuk menyalakan dan mengaktifkan semuafitur-nya, sebuah terobosan terbaru dan pertama di Indonesia untuk produk cooker hood.

FOTILE JQG9031 merupakan model terbaru FOTILE V Series yang merupakan pelopor (First Touchless side-drafthood Technology) teknologi tanpa sentuhan untuk cooker hood. Terobosan dari konsep desain tradisional yang menggunakan sensor infra merah dan menciptakan daya hisap yang terbaik.

“Inovasi dan desain merupakan kekuatan FOTILE, Sejak FOTILE diluncurkan pertama kali pada 1996, FOTILE telah memiliki lebih dari 4.500 hak paten kitchen appliances dan memenangkan lebih dari 50 penghargaan desain Internasional (IF Awards& Red Dot Awards). Berbekal keunggulan tersebut, kami yakin FOTILE akan menjadi pilihan konsumen di Indonesia dan menjadi salah-satu pemain utama di pasar kitchenappliances, khususnya cooker hood dan kompor.” Papar Sun Ling, Direktur Fotile Indonesia dalam acara peluncuran cooker hood V-Series JQG9031, di gerai Mitra10, Kalimalang, Sabtu, (24/04/2021).

Sun Ling menambahkan, cooker hood V series JQG9031 telah dilengkapi dengan inovasi terbaru yaitu teknologi sensor infra merah. Hanya dengan melambaikan tangan saja, anda dengan mudah dapat menyalakan mesin penghisap dapur anda. Plat mesin akan terbuka secara otomatis, layar yang lebih besar, daya hisap asap yang jauh lebih kuat dan lampu. Semuanya hanya dalam satu lambaian tangan saja.

Inovasi terbaru yang disematkan pada JQG9031 antara lain, pertama AIS Technology, kemampuan untuk menangkap asap masakan seluruhnya, kedua DPS Technology, dimana FOTILE menggunakan mesin originaldesign-nya sehingga lebih kompatibel dan stabil dibandingkan lainnya. Sehingga performa daya hisap lebih tinggi dan tenaga penggerak internal yang kuat; dan ketiga  GPS Technology, dengan 1 tarikan garis lurus sehingga membuang asap lebih cepat dan mengurangi suara bising; selain itu dilengkapi SmartFunction (Stir-fry Mode: opsi ekstrasi asap dengan daya penghisapan tertinggi yang akan berguna pada saat menumis makanan.

“Dengan teknologi terbaru ini, kebersihan dan pengalaman memasak akan semakin menyenangkan. Kadang kita lupa menyalakan, mematikan atau mengubah fitur-fitur cooker hood dengan tangan yang sudah terkena minyak atau bahan masakan lain, sehingga kotoran dan noda akan menempel dimana-mana. Dengan teknologi nir sentuh ini, cukup melambaikan tangan pada sensor, maka fitur yang kita ingi kanakan bekerja sesuai keinginan kita. Tanpa takut mengotori tangan atau cooker hood.” Jelas Sun Ling.

FOTILE JQG9031 juga akan meningkatkan pengalaman memasak di dapur dengan clean air tech. Sehingga tercipta kebahagiaan dan menambah kesehatan setiap keluarga karena mampu menyerap zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan, terbebas dari tetesan minyak dan tanpa terganggu suara bising dari sistem penghisapan. Sesuai dengan tagline FOTILE yakni, Happiness Starts in Your Kitchen.

“Baru sedikit yang menyadari bahwa asap dapur (hasil proses pembakaran/ masak) jika tidak ditangani dengan baik bisa menjadi sumber penyakit seperti kanker. Hal tersebut disebabkan asap pada saat pengolahan masakan mengandung lebih dari 300 jenis zat berbahaya termasuk Dinitrosopiperazine (DNP), salah satu zat penyebab kanker paru-paru.” Jelas Sun Ling, Direktur Fotile Indonesia.

FOTILE yang pertama kali diperkenalkan tahun 1996 kini telah menjadi merek global dengan jangkauan pemasaran di lebih dari 30 negara di benua Amerika, Eropa, Asia, Australia, dan Afrika.  Bahkan di Indonesia meski baru diperkenalkan sejak 2016 silam, produk-produk kitchen appliance FOTILE telah tersebar di kota-kota besar.

Untuk memperkuat jaringan penjualan, FOTILE Indonesia telah bekerjasama dengan Mitra10yang tersebar di Jabodetabek, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Medan, Batam, Balikpapan, Makassar dan kota lainnya turut menjual produk-produk FOTILE.

“Kemitraan ini tentu saja akan memperkuat jaringan penjualan kami, terlebih Mitra10 mempunyai target ekspansi yang agresif dalam waktu dekat, sehingga menjadi titik penjualan utama FOTILE di Indonesia, terutama di luar Jabodetabek.” ungkap Sun Ling.

Guna meraih pasar yang lebih luas, selain bermitra dengan Mitra10, produk FOTILE juga dipasarkan di toko elektronik dan toko perlengkapan rumah tangga lainnya, FOTILE juga memiliki FOTILE Experience Center yang menempati bangunan seluas 1.500m2. Showroom yang terdiri dari 3 lantai ini menampilkan produk-produk unggulan FOTILE sekaligus menjadi inspirasi bagi setiap keluarga dalam mendekorasi rumah, khususnya dapur dengan produk yang berkualitas, fungsional dan berdesain menarik.

Selain toko offline, FOTILE juga dipasarkan secara daring melalui marketplace terkemuka seperti LAZADA dan Shopee. Untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan konsumen di Indonesia, FOTILE memberikan garansi selama 10 tahun untuk motor rangehood, dan service gratis 3 tahun untuk jasa dan komponen utama di seluruh produk FOTILE. Layanan tersebut didukung oleh layanan hotline service di 0800 1819 777

“Meski pandemi, kami meyakini pasar kitchen appliances di Indonesia masih potensial. Terlebih trend disain hunian kini semakin kompak dan membutuhkan sirkulasi udara yang bagus agar tercipta hunian yang sehat dan memberikan kebahagiaan kepada setiap keluarga.” Tutup Sun Ling dalam pemaparannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here