FIFGROUP Raih Penghargaan Bisnis Indonesia Financial Award 2019

Jakarta – PT Federal International Finance (FIFGROUP) berhasil meraih penghargaan Indonesia Financial Award 2019 dari Bisnis Indonesia.

Ajang apresiasi yang mengusung tema “Percepatan Pertumbuhan Ekonomi dan Sektor Keuangan Pasca Pilpres” ini memberikan penghargaan pada perusahaan di bidang Financial.

Penghargaan yang diberikan meliputi kategori Best Performance Bank, Most Efficient Bank, Best Life Insurance, Best General Insurance, Best Performance Multifinance, Special Award, dan Best CEO Financial 2019.

Dalam acara yang digelar di Dian Ballrom, Raffles Hotel Ciputra World, Jakarta (20/9/2019) FIFGROUP berhasil menyabet predikat “The Best Performance Multifinance”.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Chief of Corporate Communication and CSR Yulian Warman. “FIFGROUP berhasil mendapatkan penghargaan The Best Performance Multifinance, tentunya tidak terlepas dari dukungan manajemen dan juga kinerja baik seluruh insan FIFGROUP yang terus menerus mengembangkan serta meningkatkan kinerja baik bagi perusahaan. Terimakasih,” kata Yulian dalam siaran pers yang diterima redaksi.

Penyelenggaraan Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) didasari oleh pentingnya memberikan apresiasi pada perusahaan financial yang berhasil menorehkan kinerja dan prestasi gemilang, serta memiliki konsisten untuk senantiasa berada dalam koridor praktik berbisnis yang baik.

Selain itu, pemberian penghargaan tersebut juga memiliki makna  yang lebih luas dan strategis, yakni mendorong dunia perbankan, asuransi, dan multifinance di Indonesia untuk berkontribusi lebih banyak dan lebih besar dalam pembangunan perekonomian negara guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here