FIFGROUP Raih Corporate Branding PR Award 2021

PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bergerak di bidang pembiayaan, berhasil meraih penghargaan yang diberikan oleh The Iconomics Research and Consulting, sebagai penerima penghargaan Corporate Branding PR Award 2021 in : Pembiayaan > 15 Triliun, dalam acara “2nd Indonesia Corporate Branding PR Award 2021” dan di terima oleh Charles DW Simaremare selaku Corporate Communication Sub Department Head FIFGROUP, pada Kamis 22 April 2021.

Jakarta,info31.id – Public Relations (PR) adalah garda terdepan yang menjaga dan mengawal citra serta reputasi positif sebuah organisasi di perusahaan. Masa pandemi Covid-19 dan masa vaksinasi yang kini tengah kita jalanin tentunya memberi dinamika tantangan bagi peran PR untuk dapat terus agile dan mampu beradaptasi dengan kebiasaan baru.

PT Federal International Finance (FIFGROUP) memiliki departemen komunikasi yang berupaya untuk terus tumbuh berkembang melewati segala tantangan serta keterbatasan di bidang PR dan komunikasi.

2nd Indonesia Corporate Branding PR Award 2021 ini dikemas dalam bentuk hybrid event bersamaan dengan webinar bertajuk Harnessing Corporate Brand to Accelerate Business Recovery pada Kamis, (22/04/ 2021).

Dalam kesempatan ini Iconomics Research and Consulting menetapkan FIFGROUP sebagai penerima penghargaan Corporate Branding PR Award 2021 in : Pembiayaan diatas 15 Triliun.

Ini merupakan penghargaan yang memberikan apresiasi kepada perusahaan terbaik dalam Public Relations (PR) yang kapabel atau mampun dalam membangun tiga fondasi reputasi organisasi yaitu Commercial, Organizational, dan Social.

Penghargaan dalam acara virtual awarding ini diterima langsung secara virtual oleh Charles DW Simaremare selaku Corporate Communication Sub Department Head FIFGROUP. Charles menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya saat menerima penghargaan.

“Tentu ini merupakan suatu kebanggaan, khususnya bagi kami yang berada di departemen komunikasi sebagai bukti bahwa Public Relations telah menjalankan perannya dengan baik. Dan ini merupakan dorongan semangat untuk berbuat yang terbaik, semakin agile, dan berkembang untuk menjaga sustainability perusahaan,” ujar Charles.

Teknik riset yang dilakukan Iconomics Research and Consulting secara online kuantitatif dengan total lebih dari 10.000 responden di 10 kota besar di Indonesia. Survei dilakukan pada bulan Februari-Maret 2021. Survei didahului dengan beberapa Focus Group Discussion Online, untuk melakukan penajaman parameter dan pemilihan brand perusahaan yang akan disurvei. Dengan mempertimbangkan keterbatasan teknis, maka survei hanya dilakukan terhadap Most Prominent Brands di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here