FIFGROUP Gelar Pameran Virtual di Jawa Timur

Jakarta,info31.id – FIFGROUP FEST kembali memperluas jangkauan wilayahnya ke Provinsi Jawa Timur yang diikuti oleh seluruh brand service PT Federal International Finance (FIFGROUP), yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, ASTRAPAY, MAUCASH, FIFADA, MOXA hingga mitra yang berkerja sama.

“Event promo FIFGROUP FEST Jawa Timur akan diselenggarakan mulai tanggal 7 Juli hingga 21 Juli 2021,” kata CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya, di Jakarta, Selasa (7/7/2021).

Margono Tanuwijaya mengatakan FIFGROUP FEST yang hadir dengan konsep pameran virtual menjadi alternatif solusi untuk warga Indonesia khususnya untuk warga Jawa Timur.

Bagi mereka yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru, alat elektronik, gadget, emas logam mulia, hingga perabotan rumah tangga bisa diwujudkan melalui FIFGROUP FEST.

“Pameran virtual ini diharapkan bisa mengoptimalisasi seluruh pelayanan pembiayaan berbagai macam produk termasuk pembiayaan multiguna yang disediakan FIFGROUP untuk seluruh warga Jawa Timur,” kata Margono.

FIFGROUP FEST hadir dengan memberikan kemudahan melalui pelayanan digital yang dapat diakses melalui bit.ly/FFJATIM16 hanya dengan menggunakan smartphone ataupun laptop.

Keamanan dan kenyamanan ini tentunya menjadi prioritas FIFGROUP dalam menyediakan layanan pembiayaan untuk seluruh warga Jawa Timur.

Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, menambahkan dengan melakukan transaksi di FIFGROUP FEST warga Jawa Timur bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan melalui promo dan hadiah yang dihadirkan. Ini jadi momentum yang tepat bagi penduduk Jawa Timur untuk bisa mewujudkan segala impiannya walaupun di kondisi pandemi saat ini.

“Digitaliasi event-event promo tentunya menjadi solusi tepat dan FIFGROUP FEST adalah salah satunya. Bukan hanya terwujudnya impian kita, tetapi dengan bertransaksi di FIFGROUP FEST dapat memberikan keuntungkan terlebih di kondisi pandemi saat ini. Mulai dari potongan angsuran, cashback, hingga hadiah langsung bisa didapatkan melalui FIFGROUP FEST,” kata Anton.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here