JAKARTADAILY.ID – Perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance (FIFGROUP) menggelar lomba Desain Logo HUT ke-34 FIFGROUP.
Marketing Communication Head FIFGROUP, Theresia Muliani, mengatakan FIFGROUP ingin bersinergi dengan seluruh masyarakat Indonesia dengan menggali potensi kreatif anak bangsa dalam menghasilkan logo yang menarik dan unik.
“Dalam rangkaian menjelang HUT FIFGROUP ke-34, perusahaan ingin melibatkan masyarakat sebagai bagian dari perayaan momen bahagia tersebut. Kami mengajak seluruh insan kreatif untuk menunjukkan idenya dalam lomba desain logo HUT ke-34 FIFGROUP,” tutur perempuan yang akrab dipanggil Theresia pada Rabu, 18 Januari 2023.
Baca Juga: FIFGROUP Sabet Tiga Penghargaan di Ajang Astra Corporate Affairs Awards 2022
Pada kesempatan ini, pemenang utama berkesempatan mendapatkan hadiah sebesar Rp10 juta. Pemenang akan dipilih melalui tahapan proses seleksi dan penilaian yang melibatkan seluruh jajaran direksi FIFGROUP.
Untuk bisa berpartisipasi di dalam kegiatan sayembara ini, peserta dapat langsung mengunggah hasil desain kreatifnya melalui akun instagram pribadi dengan mencantumkan hashtag #34tahunFIFGROUP dan #BetterLifeBetterFuture serta mengikuti instagram @FIFCLUB.
Setiap peserta diminta untuk memastikan akun tidak dalam kondisi private selama proses penilaian berlangsung.
Baca Juga: 384 Anak Terpilih Terima Beasiswa Ceria FIFGROUP 2022
Masyarakat yang dapat berpartisipasi hingga batas pengumpulan ide kreatifnya pada tanggal 31 Januari 2023.
Proses seleksi dan penilaian akan dilakukan pada tanggal 1-12 Februari 2023 dan hasil akan diumumkan pada tanggal 13 Februari 2023. Untuk informasi lebih lanjut dapat diakses melalui bit.ly/LOMBALOGOHUT34FIFGROUP.
“Kami berharap logo HUT ke-34 FIFGROUP kali ini dapat memberikan tampilan baru pada perayaan hari spesial perusahaan di tahun 2023 ini,” tutup Theresia. (***)