FIFGROUP FEST Sambangi Sulawesi Utara

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan FIFGROUP FEST menjadi solusi jasa pembiayaan yang memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia khususnya warga Sulawesi Utara yang ingin mewujudkan impiannya.

Manado, info31.id –  Laporan Digital 2021 dari Hootsuite dan We Are Social menyebutkan, sebanyak 87,1 persen pengguna internet di Indonesia telah melakukan transaksi pembelian berbagai macam produk secara online. Berdasarkan tren tersebut FIFGROUP sebagai perusahaan pembiayaan yang lincah terus melakukan adopsi digitalisasi jasa pembiayaan salah satunya dengan melaksanakan pameran virtual, yaitu FIFGROUP FEST yang kali ini hadir di Sulawesi Utara, 13 sd 20 Agustus 2021.

Chief Excecutive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan, pergeseran perilaku masyarakat yang beralih memilih melakukan transaksi secara online tidak terlepas karena kemudahan yang diberikan.

“Hanya dengan menggunakan smartphone, di mana pun kita berada dan kapanpun kita memiliki waktu luang, kita dapat melakukan transaksi tanpa harus keluar rumah dan menghadapi risiko terpaparnya virus Covid-19,”  katanya.

New Motorcycle (NMC) Marketing Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, menambahkan hadirnya layanan pembiayaan secara virtual sangat membantu masyarakat Indonesia yang ingin mewujudkan impiannya untuk dapat memiliki produk tertentu.

“Layanan pembiayaan yang dilakukan secara virtual memberikan banyak sekali keuntungan untuk masyarakat Indonesisa khususnya warga Sulawesi Utara yang menjadi destinasi kali ini. Produk yang beragam dengan segala promonya, pembelian secara kredit, serta hadiah-hadiah menarik dapat langsung diraih,” tutur Anton.

Brand service pembiayaan sepeda motor Honda, FIFASTRA, menawarkan pelanggan yang ingin melakukan kredit sepeda motor dengan promo potongan angsuran ratusan ribu rupiah hingga sebanyak 3 kali serta cashback AstraPay. Tidak tanggung-tanggung, 5 orang pertama yang beruntung setiap harinya akan mendapatkan cashback AstraPay sebesar Rp 500 ribu.

Pelanggan loyal yang ingin mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor Honda Beat, hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp 1 juta. Brand service pembiayaan produk kebutuhan rumah tangga, SPEKTRA, menawarkan promo potongan angsuran sampai dengan Rp 60 ribu pada setiap transaksinya.

Pelanggan yang ingin mengajukan pembiayaan untuk modal usaha dapat menggunakan DANASTRA, sebagai brand service yang menyediakan layanan pembiayaan multiguna FIFGROUP. DANASTRA menawarkan promo cashback AstraPay sebesar Rp 100 ribu untuk 150 pelanggan pertama yang disetujui pengajuannya. Cashback AstraPay sebesar Rp 25 ribu juga akan diberikan kepada seluruh pelanggan DANASTRA yang melakukan pengajuan selama periode pameran berlangsung. Pelanggan juga berkesempatan menikmati asuransi jiwa selama 1 tahun.

Pembiayaan syariah AMITRA, menawarkan promo berupa potongan angsuran bombastis dengan total sebesar Rp 6 juta untuk pembiayaan emas logam mulia. AMITRA juga menawarkan promo spesial admin sebesar Rp 750 ribu untuk pembiayaan pendaftaran haji bersama AMITRA.

Seluruh promo spesial tersebut dapat diakses oleh warga Sulawesi Utara melalui link bit.ly/FFSULAWESI_11, mulai dari berbagai macam merek sepeda motor Honda, alat elektronik, smartphone dengan fitur 5G, dan lain sebagainya dapat dilihat melalui display booth yang ada di FIFGROUP FEST.

Kepala Wilayah Sulawesi Utara dan Tengah, Fitric Adinugroho, menghimbau seluruh penduduk Sulawesi Utara untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan menguntungkan ini untuk mewujudkan impian mereka.

“Promo ini hadir khusus untuk seluruh kota Sulawesi Utara, kemudahan transaksi untuk mewujudkan produk yang diinginkan dengan promo yang menguntungkan dan pastikan Anda tidak ketinggalan,” imbuh Kepala Cabang FIFGROUP Manado, Yohanis Batara Randa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here