FIFGROUP FEST Kedepankan Layanan Digital

Medan – FIFGROUP terus mengedepankan pelayanan secara digital selama masa pandemi corona, termasuk dalam gelaran FIFGROUP Festival (FIFGROUP FEST), yang kali ini kembali hadir untuk warga Sumatera Utara.

Chief Excutive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan seluruh perusahaan termasuk FIFGROUP mengedepankan pelayanan secara digital saat ini. Tujuannya dalah sebagai upaya meningkatkan akses pelanggan terhadap produk-produk yang kami tawarkan.

“Harapannya dengan adanya pelayanan digital seperti FIFGROUP FEST ini, daya beli masyarakat meningkat, sehingga mendukung kebangkitan perekonomian di Indonesia selama pandemi ini,” ujar Margono

Dengan mengakses pameran virtual FIFGROUP FEST melalui link bit.ly/FFSUMUT13 warga Sumatera Utara dapat melakukan transaksi dengan kenyamanan dan keamanan yang diberikan. Hal tersebut tentunya menjadi prioritas FIFGROUP dalam menyediakan layanannya untuk warga Sumatera Utara.

Marketing New Motorcycle (NMC) Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, menambahkan tren penurunan kasus Covid-19 harus dioptimalkan untuk mendukung bangkitnya perekonomian di Indonesia, perseroan akan terus berusaha menyediakan fasilitas, promo, hingga hadiah yang menarik untuk menarik minat masyarakat, sehingga meningkatkan konsumsi dalam rangka pemulihan ekonomi nasional.

Dalam FIFGROUP FEST kali ini, ada promo menarik dan hadiah spesial serta kemudahan layanan transaksi mulai dari pembiayaan sepeda motor, produk kebutuhan rumah tangga, multiguna, hingga produk pembiayaan syariah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here