FIFGROUP Cabang Yogyakarta 1 Tumbuh 15,92%

Yogyakarta, info31.id – PT Federal International Finance atau FIFGROUP Cabang Yogyakarta 1 telah menyalurkan pembiayaan senilai Rp 265 M pada periode Januari-Oktober 2019. Angka ini naik 15,92% dibanding periode yang sama di tahun 2018 yang mencapai Rp 228 M.

Demikian disampaikan Kepala Cabang Yogya 1, Vembri Darmawan saat menerima kunjungan Jurnalis FIFGROUP Community (JFC) disela – sela acara press gathering JFC yang diselenggarakan FIFGROUP, Jumat, (29/11/2019).

Vembri mengatakan, dari pencapaian itu, yang paling banyak menyumbang adalah penjualan sepeda motor baru dan bekas melalui brand FIFASTRA yang telah mencapai 5.931 unit dengan nilai Rp 48,5 M.

SPEKTRA sebagai brand service FIFGROUP yang melayani pembiayaan perabot rumah tangga dan elektronik juga menunjukkan kinerja yang cukup baik. Sebanyak 11.584 unit dibiayai dengan nilai Rp 200 M

Sementara AMITRA sebagai brand service FIFGROUP yang melayani pembiayaan haji dan umroh mencapai 88 unit dengan nilai Rp 1,9 M.

Vembri Darmawan menyebutkan bahwa cabang Yogya dapat tumbuh karena ada dukungan positif yang diberikan oleh manajemen dan pelanggan serta mengedepankan berbagai improvement di setiap prosesnya.

“Kami ucapkan banyak terimakasih atas dukungan seluruh manajemen dan tentunya pelanggan setia FIFGROUP,” pungkas Vembri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here