FIFGROUP Berbagi Ilmu Bersama SMA Yadika 1 Duri Kepa, Jakarta Barat

Jakarta – PT Federal International Finance (FIFGROUP) berbagi ilmu di SMA Yadika 1 Duri Kepa Jakarta Barat dengan menggelar program Mengajar Ceria. Program ini merupakan implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROYP yakni Pilar Pendidikan.

Program mengajar ceria di SMA Yadika diisi dengan pelatihan Literasi Keuangan dan Safety Riding dimana para siswa-siswi mendapatkan pembekalan melalui fasilitator yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Kepala sekolah SMA Yadika 1 Duri Kepa Jakarta, Luki Mardiana mengatakan bahwa pihaknya bersyukur atas kehadiran dan kerja sama yang diberikan khususnya bagi siswa-siswi SMA Yadika 1 Duri Kelapa Jakarta.

Harapannya, kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan dari tahun ke tahunnya.

“Terimakasih atas kehadiran FIFGROUP, kerja sama ini kiranya dapat memberikan manfaat dan masa depan yang cerah bagi siswa-siswi didik kami,” ujar Luki Mardiana.

Tahun ini program FIFGROUP Mengajar Ceria akan terselenggara di 167 tempat, dimana sampai dengan bulan September ini telah berjalan di 128 tempat. Program CSR ini berjalan dari bulan Januari sampai November 2019.

Kegiatan FIFGROUP Mengajar Ceria  merupakan salah satu agenda rutin yang dijalankan oleh CSR FIFGROUP setiap tahunnya.

“Semoga sinergi yang telah berjalan ini senantiasa memberikan manfaat baik bagi siswa-siswi dalam mengembangkan kemampuan serta memberikan pengalaman baru dalam dunia kerja,”kata Kinalson Tarigan, Department Head of Corporate Social Responsibility FIFGROUP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here