Facemoji Memenangkan “Best Mobile App Awards”

58
Selama sepuluh tahun terakhir, " Best New Mobile App Awards" terus mengeksplor potensi pengembang aplikasi, program seluler, tim desainer, developer, dan penerbit profesional untuk mengevaluasi aplikasi yang berpartisipasi. (Foto: Info31.id /Pool/Dok.Facemoji)

JAKARTA, info31.id – Keyboard Facemoji, aplikasi keyboard yang dapat dipersonalisasi, baru-baru ini mengumumkan telah memenangkan Gold Award untuk “Best New Mobile App” oleh “Best Mobile APP”. Keyboard Facemoji mendapatkan penghargaan tersebut pada bulan April 2022, hal ini membuat Keyboard Facemoji menjadi lebih optimis memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan di masa depan.

Facemoji memiliki lebih dari 300.000 ekspresi emoji, emoticon, GIF, dan berbagai karakter lainnya. Facemoji juga mendukung berbagai prediksi ekspresi dari 1,5 juta entri, menjadikan penggunanya lebih ekspresif.

Selama sepuluh tahun terakhir, ” Best New Mobile App Awards” terus mengeksplor potensi pengembang aplikasi,  program seluler, tim desainer, developer, dan penerbit profesional untuk mengevaluasi aplikasi yang berpartisipasi. Performa dan kreativitas juga dinilai dan dipilih oleh masyarakat.

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan yang diakui dari industri aplikasi ini,” kata Natalia Lim, Product Manager di Facemoji. “Facemoji berharap dapat memberikan pengalaman berekspresi yang lebih menyenangkan, dan pencapaian ini tidak terlepas dari perhatian dan dukungan para pengguna”

Facemoji berkomitmen untuk “membuat ekspresi dalam mengetik lebih menyenangkan”. Facemoji telah bekerja sama dengan lebih dari 100 IP global yang terkenal, seperti Bumblebee, Mickey Mouse, Conan, Cliff, dan lainnya, serta menyediakan lebih dari 1.000 tema keyboard, juga 50 jenis font kepada pengguna.

Aplikasi ini memiliki fitur customize sangat  baik, yang mana memudahkan pengguna dalam custom keyboard seperti tombol, warna, font, efek klik, suara keyboard dan lainnya sesuai keinginan. Facemoji telah menciptakan keyboard yang unik dan eksklusif dari berbagai aspek.

Selain itu, mode game pada Facemoji juga mendukung berbagai permainan seperti Among Us, Roblox, Free Fire, Clash and Clans, Mobile Legends, dan game lainnya. Hal ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan bebas menggunakan keyboard Facemoji di berbagai permainan.

Saat ini Facemoji merupakan satu-satunya keyboard yang memahami semantik dan emosi pengguna dengan menggunakan teknologi AI tingkat tinggi. Facemoji dapat mempersonalisasi dengan akurasi tinggi berdasarkan preferensi pribadi, konteks, dan prediksi semantik pengguna. Facemoji juga dapat beralih bahasa dengan AI yang digunakan. Fungsi autocorrect menghadirkan pengalaman berinteraksi yang lebih luas dan nyaman bagi pengguna.

Facemoji mendukung lebih dari 120 bahasa dan dapat diunduh secara gratis di sistem Android atau iOS di lebih dari 190 negara dan wilayah, dengan total lebih dari 500 juta unduhan di seluruh dunia, memberikan berbagai bahan mengetik dan berekspresi kepada pengguna di seluruh dunia.