Emerald Residence @Sepatan Gebrak Pasar Properti Tangerang

Tangerang, Info31.id – Memasuki penghujung tahun 2019, Emerald Land Development melalui anak usaha PT Anugerah Graha Sepatan kembali menggebrak pasar properti, dengan membuka pemasaran tahap kedua sebanyak 120 unit hunian pada proyek Emerald Residence @Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pemasaran tahap kedua diawali dengan kegiatan ‘Product Knowledge’ terhadap seluruh sales agent di B’STEAK Gading Serong, Tangerang Selatan, Rabu (27/11). Kegiatan ini sengaja dilakukan agar aktvitas pemasaran Emerald Residence @Sepatan bisa lebih massif.

“Melalui Product Knowledge ini diharapkan semua sales agent dapat memahami secara mendalam tentang produk yang akan mereka pasarkan. Sehingga target pemasaran yang telah kami ditentukan bisa lebih cepat tercapai, dimana pada tahap pertama telah sold out sebanyak 300 unit,” ungkap Budi Wibowo, Direktur Emerald Land Development, usai acara.

Budi menyebut, Emerald Residence @Sepatan merupakan satu-satunya kawasan hunian kelas menengah yang memiliki kelengkapan fasilitas penunjang serba ada. Antara lain kolam renang, club house, sarana olahraga, dan tempat ibadah.

“Semua proyek yang kami kembangkan Emerald Land Development dilengkapi standar fasilitas infrastruktur berkualitas tinggi serta ramah lingkungan, seperti sistem drainase tertutup, row jalan selebar 7 meter, dan utilitas kabel bawah tanah. Karena itu, kami berani mengklaim bahwa proyek Emerald Residence @Sepatan adalah kawasan hunian kelas menengah termewah dan terlengkap di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Direktur Epic Property M. Gali Ade Nofrans yang juga konsultan dan koordinator pemasaran Emerald Land Development menambahkan, Emerald Residence @Sepatan yang dikembangkan di atas area seluas 8 hektare terletak di lokasi sangat strategis, hanya sekitar 20 menit menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Menawarkan tipe rumah satu lantai yaitu Amethys (21/60 meter persegi) dan (36/60 m2) serta tipe rumah dua lantai, yaitu Rubby (48/60 m2), Sapphire (72/60 m), dan Diamond (84/70 m2) dan (120/83 m2).

“Untuk harga rumah satu lantai kami bandrol mulai dari Rp300 jutaan per unit. Sedangkan tipe dua lantai ditawarkan mulai dari Rp600 juta hingga Rp800 jutaan per-unit. Bila dibandingkan dengan proyek sejenis yang dikembangkan developer lain, harga hunian di Emerald Residence jauh lebih murah, sementara ketersediaan fasilitasnya relatif sama,” kata Nofran.

Dia optimistis bahwa Emerald Residence @Sepatan bakal diserap pasar dengan cepat. Pasalnya, selain memiliki fasilitas super lengkap dengan harga terjangkau, pengembang juga menawarkan marketing gimmick yang cukup menarik, antara lain adalah free biaya BPHTB dan AJB, pemasangan AC di setiap kamar serta undian berhadiah Honda Brio Type E.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here