Dwicitra Mekar Abadi Launching Grand Tenjo Residence di Tengah Pandemi

Keasrian Lingkungan Grand Tenjo Residence

Bogor, Info31.id – Dwicitra Mekar Abadi (DMA) melalui anak usahanya PT Suryajaya Abadi Pratama (SAP) mulai memasarkan proyek perumahan Grand Tenjo Residence dengan menggelar soft launching pada pertengahan September ini. Direktur DMA Bryan Soedarsono menuturkan, sebelum soft launching, pihaknya telah melakukan prapenjualan sebanyak 16 unit.

“Awal Juni lalu, saat kita baru mulai campaign marketing dan penjualan, 16 unit rumah tahap pertama dari cluster pertama kami, Cluster Botanica, langsung terjual. Sebagai apresiasi kepada 16 konsumen pertama kami, kami berikan harga special khusus untuk mereka,” ujarnya dalam keterangan pers, Senin, (13/8/2021).

Animo masyarakat terhadap rumah di Grand Tenjo Residen sangat tinggi, ini dibuktikan dengan banyaknya peminat yang ingin datang langsung ke lokasi namun pihaknya menyadari mobilitas warga tengah terkendala kebijakan PPKM 1 bulan terakhir demi kesehatan bersama. “Karena itu, kita baru mengadakan soft launching di pertengahan September nanti sekaligus memamerkan progress pekerjaan Kawasan dan rumah berjalan,” ungkapnya.

Bryan mengungkapkan selama Agustus hingga soft launching DMA telah menyiapkan berbagai program menarik bagi konsumen. DMA akan menanggung biaya BPHTB dan biaya KPR konsumen untuk konsumen yang beli pada saat soft launching dan akan ada kesempatan mendapatkan emas untuk periode pembelian 3 Agustus s/d 11 September.

Dalam soft launching ini, ada dua tipe unit yang dipasarkan di Grand Tenjo Residence, Tipe 29/60 ditawarkan dengan harga Rp190 jutaan dan Tipe 34/72 ditawarkan seharga Rp240 jutaan. Karena kebanyakan peminat adalah end-user, kedua rumah memiliki 2 kamar tidur, taman belakang, dan kitchen sink, sehingga nyaman untuk langsung dihuni. Spesifikasi bangunan menggunakan hebel double dinding dengan lantai keramik 40×40 (untuk tipe 29) dan homogeneous tile 60×60 (untuk tipe 34).

Tipe 34/72 Cluster Botanica, Grand Tenjo Residence ditawarkan seharga Rp240 jutaan.

“Untuk kamar mandi kita pakai kloset merek American Standard, fasad depan kedua tipe rumah menggunakan merk Conwood. Kedua tipe rumah juga memiliki pagar belakang 1,2 meter dan carport rabat beton. Spesifikasi bangunan yang kita berikan adalah salah satu yang terbaik di Tenjo karena kebanyakan konsumen kami memang ingin langsung menggunakan rumahnya sehingga rumah harus nyaman untuk ditinggali,” imbuhnya

The Next Serpong

Grand Tenjo Residence di design sebagai perumahan bernuansa resort dengan design minimalis modern, yang sedang banyak diminati masyarakat dan masih jarang di daerah Tenjo. Dilengkapi banyak area hijau, salah satunya adalah sebuah “central park”, taman lengkap dengan jogging track di pinggir danau sepanjang 300 meter. Kawasan juga akan memiliki area komersil ruko di dekat maingate untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Lokasi perumahan juga sangat strategis, hanya 5 menit dari Kota Podomoro Tenjo, Stasiun Tenjo, Stasiun Daru, dan exit tol Serpong Balaraja SS Jambe. “Kami dari Dwicitra Mekar Abadi, selalu ingin memberikan rumah dengan Best Value. Selain rumah yang nyaman untuk ditinggali, infrastruktur, dan sarana yang modern, kami pastikan harga rumahnya pun juga kompetitif karena kami ingin membantu konsumen kami yang mencari rumah untuk ditinggali, bukan hanya untuk investasi,” jelas Bryan.

Kawasan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang berbatasan dengan Kabupaten Tangerang merupakan wilayah strategis yang digadang-gadang akan menjadi “The Next Serpong”. Dari Tenjo, hanya membutuhkan sekitar 35 menit ke Jakarta dan 15 menit ke BSD City melalui KRL. Lokasinya yang strategis menjadi banyak pilihan konsumen untuk tempat tinggal dan menarik perhatian pengembang besar untuk mulai mengembangkan perumahan premium di kawasan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here