Dukung PPKM Darurat Mensos Pastikan Layanan Dapur Umum Siap Penuhi Kebutuhan Nakes dan Relawan Sosial Wilayah D.I Yogyakata

Dok : BP3S

Yogyakarta, Info31.id – BADIKLITPENSOS Melalui BBPPKS DAN B2P3KS Yogyakarta dan Dinas Sosial DIY salurkan 1000 butir telur rebus untuk menambah nutrisi dan stamina Tenaga Kesehatan (nakes) dan Relawan Sosial yang menangani Covid 19 di Wilayah D.I. Yogyakarta .

Dibawah koordinasi dengan Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam (PSKBA) Kemensos RI, didirikan Dapur Umum di BBPPKS Yogyakarta kampus Purwomartani Kalasan, Sleman .

Dok : BP3S

Dibantu oleh Tagana DIY, setiap hari dimasak 1000 butir telur dan dikemas masing-masing 2 butir/paket dalam satu plastik, untuk disalurkan kepada nakes dan relawan sosial.
Pada hari minggu (11/7/21) Dapur umum menyalurkan telur ke 10 titik dengan jumlah sasaran 500 orang Nakes di Rumah Sakit yang menangani covid dan Relawan Sosial di Kampung Siaga Bencana (KSB) yang menangani covid di wilayah masing-masing. Pada setiap KSB terdapat shelter bagi penyitas covid 19 .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here