Dorong Daya Beli Masyarakat, SPEKTRA FAIR Hadir di 49 Kota  

32
Hanya dengan mengakses link bit.ly/SPEKTRAFAIR_2 dengan menggunakan smartphone ataupun laptop, seluruh pelanggan dapat langsung meraih promo dan hadiah di SPEKTRA FAIR. (Foto:info31.id/Pool/Dok.Fifgroup)

JAKARTA,info31.id – Event promo pembiayaan multiproduk PT Federal International Finance (FIFGROUP), SPEKTRA FAIR kembali digelar secara virtual mulai tanggal 23-30 November 2021.

Kali ini SPEKTRA FAIR sambangi 49 kota dengan berbagai kemudahan bagi seluruh pelanggan yang ingin memiliki produk elektronik, gadget dengan fitur terbaru, hingga berbagai macam furniture.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan berbagai macam produk yang masuk ke dalam kategori elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga saat ini makin mutakhir.

Tidak dapat dipungkiri, semakin beragamnya fitur-fitur canggih diberbagai produk elektronik, gadget, bahkan perabotan rumah tangga saat ini membuat seluruh kalangan tertarik untuk bisa memiliki produk tersebut.

“Kebiasaan manusia yang mengalami perubahan akibat dari pandemi Covid-19 ini menyebarkan terjadinya pemutakhiran berbagai macam produk sebagi bentuk adaptasi kondisi saat ini. Di SPEKTRA FAIR, pelanggan bisa langsung memiliki seluruh produk tersebut, tentunya dengan proses yang meringankan dan sangat menguntungkan,” kata Margono.

Baca Juga: Spektra Fair Gelar Diskon Produk Elektronik, Gaget Hingga Furnitur di 96 Kota

Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya, menambahkan dukungan dari seluruh perusahaan pembiayaan dalam menghadirkan promo dan hadiah menarik dengan berbagai macam inovasi yang dilakukan, tentunya mendukung terjadinya peningkatan daya beli masyarakat Indonesia.

“Daya beli yang semakin meningkat, tentunya membawa Indonesia menuju pemulihan yang lebih baik. SPEKTRA FAIR adalah salah satu wujud penyediaan layanan terbaik FIFGROUP untuk pelanggan,” kata Ardian.

Pelanggan yang melakukan transaksi di SPEKTRA FAIR memiliki kesempatan besar untuk bisa mendapatkan potongan angsuran senilai Rp 500 ribu, Selain itu ada juga bagi-bagi cashback total hingga Rp 50 juta.