D’Orange Park Laris Manis di IPEX 2019

Jakarta, Info31.id – Sinyalemen kebangkitan pasar properti mulai menguat menjelang akhir tahun. Hal itu dibuktikan dengan tingginya animo pengunjung terhadap stan-stan Indonesia Properti Expo (IPEX) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pada 16 – 24 November 2019 2019.

Satu diantaranya adalah stan pengembang properti PT Mitra Jaya Realty (MJR) yang menghadirkan dua proyek besutannnya, yaitu D’Orange Park Apartment Depok dan Perumahan Bungur Mansion 2 Cibubur.

CEO PT Duta Cibubur Sejahtera sister company dari MJR, Tumanggo Pittaraja, mengakui bahwa minat masyarakat membeli hunian terbilang cukup tinggi. “Setidaknya, belasan unit Apartemen D’Orange Park dan puluhan unit rumah di Bungur Mansion 2 sold out selama pelaksanaan IPEX November 2019,” katanya, di sela-sela acara penutupan IPEX JCC, Minggu (24/11).

Tumanggo Pittaraja menyebut secara keseluruhan target penjualan Apartemen D’OrangePark Depok, Jawa Barat sebanyak 30% dari total 970 unit sudah hampir terpenuhi. Ia punya keyakinan bahwa permintaan unit-unit hunian jangkung tersebut akan terus betambah di 2020.

Karenanya, MJR mempercepat pembangunan Marketing Gallery guna mendukung kemudahan aktivitas pemasaran D’OrangePark Apartment. Mengingat, kebutuhan hunian dengan rentang harga Rp250 – 400 jutaan per unit di Depok masih sangat besar. “Konsep Modern Iconic Apartment terlengkap yang kami tawarkan sangat memberikan dampak positif terhadap pasar,” imbuhnya.

D’Orange Park terletak di lokasi strategis, hanya berjarak 5 menit dari pintu Tol Cimanggis – Jagorawi (Cijago). Kehadiriannya, menjanjikan investasi yang menguntungkan karena ketersediaan fasilitas pendukung cukup lengkap dan memudahkan setiap penghuninya.

Selain pusat perbelanjaan, kawasan hunian vertikal ini juga dikelilingi sejumlah kampus terkemuka seperti Universitas Indonesia, Gunadarma, dan Universitas Pancasila. Bahkan, lokasi D’Orange Park hanya berjarak 3 menit ke Universitas Islam Internasional (UII) yang saat ini sedang dibangun.

Dibangun di area seluas 2 hektare setinggi 30 lantai, Apartemen D’Orange Park menawarkan beberapa pilihan tipe hunian, yaitu tipe standart, superior, deluxe, super deluxe, suite dan dual key. Dengan memiliki fasilitas bike line, communal park-stairs, infinity pool dan co work space yang mampu memberikan kelengkapan bagi penghuninya.

“Sejumlah fasilitas dan konsep apartemen yang ditawarkan tersebut menjadi nilai tambah tersendiri bagi D’Orange Park. Selain itu, harga yang kami tawarkan tetntu masih sangat terjangkau dibanding proyek lain di wilayah Depok,” tukasnya.

Menurut Tumanggo Pittaraja, D’Orange Parke mampu mencuri perhatian tidak hanya dari harga terjangkau dengan konsep bangunan ikoniknya, namun juga lokasi yang berada di kawasan asri ditambah akses tranportasi 24 jam dan infrastruktur super lengkap.

“Keberadaan pintu Tol Cijago yang terhubung dengan ruas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 dipastikan dapat memperpendek jarak hunian menuju Soekarno-Hatta International Airport. Selain itu, Stasiun Kereta Commuter, LRT Cimanggis trase Cibubur–Bogor serta pusat bisnis dan perdagangan dipastikan bakal mampu menambah nilai investasi pada masa mendatang,” kata Tumanggo Pittaraja.

Selangkah ke Stasiun LRT

Masih menurut Tumanggo Pittaraja, kehadiran Kereta Moda Lintas Raya Terpadu (Ligh Rapid Transit/LRT) Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodebek) yang ditelah diujicoba pada Oktober lalu, diprediksi akan berdampak positif terhadap aktivitas pemasaran Perumahan Bungur Mansion 2, Cibubur.

Pasalnya, moda transportasi massal itu menjadi tambahan solusi atas persoalan kemacetan di Ibukota terutama kawasan Cibubur, Jakarta Timur serta daerah penyangga lainnya. Kedepan, LRT ini diyakini bakal menjadi sarana transportasi unggulan, mengingat selain murah juga memiliki waktu tempuh yang relatif singkat.

“Bayangkan, Cibubur – Cawang hanya membutuhkan waktu 15 menit. Tidak heran, bila perumahan Bungur Mansion 2, besutan pengembang properti PT Duta Cibubur Sejahtera yang berlokasi 500 meter dari Stasiun LRT Cibubur menjadi incaran para pencari hunian dengan akses transportasi publik terintegrasi dan mudah,” ungkapnya.

Bila ditinjau lebih mendalam, kata dia, Bungur Mansion 2 memang memiliki akses terbaik dibanding perumahan lain. Bukan hanya dekat dengan Stasiun LRT, kawasan perumahan ini juga hanya berjarak 10 menit dari pintu masuk/keluar Tol Cibubur dan 10 menit dari Halte Transjakarta.

Daya tarik Bungur Mansion 2 bukan hanya memiliki akses terbaik namun juga konsep pengembangan kawasan yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas penunjang hidup serba ada. Antara lain dekat dengan pusat hiburan dan rekreasi seperti Mall Transmart, Cibubur Junction, serta Taman Wiladatika.

“Dari segi fasilitas, Bungur Mansion 2 yang dibangun setinggi 2 lantai ini mempunyai keunggulan dari segi design bangunan maupun fasilitas tambahan. Memiliki ketinggian Ceiling 3,5 meter, Communal Garden, Romantic Sky Dining,  dan Solar Water Heater. Menawarkan 2 tipe pilihan unit dengan harga terjangkau, mulai dari Rp500 jutaan,” tuntas Tumanggo Pittaraja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here