Dino Steak, Restonya Pencinta Daging

Depok, info31.id – Buat anda para pecinta kuliner daging, ada satu restoran yang menyediakan menu khas burger yang unik di kawasan Jl. Margonda Raya.

Nama restonya juga unik yakni, “Dinosteak”.
Kata Dino dari “Dino Steak” diambil dari kata dinosaurus yang menggambarkan pecinta daging atau pemakan daging paling besar dan liar.

Sesuai namanya resto ini juga menyediakan menu olahan daging yang unik antara lain T-REX Burger dan Giga Zilla.

Kedua menu ini memiliki keunikan dari menu sejenis, yang membedakan adalah bentuk burgernya yang besar dan tinggi.

Daging yang digunakan untuk membuat T-REX Burger lebih dari satu kilo gram, sedangkan untuk Giga Zilla kurang lebih adalah satu kilo gram daging.

Dengan menu jumbonya, restoran ini bisa di rekomendasikan untuk menjadi tempat makan bersama keluarga atau teman.

Keunikan lain dari restoran ini adalah memiliki dapur yang terbuka, jadi para pengunjung bisa melihat juru masak sedang membuat burger atau menu makanan lainnya. Hal yang biasanya menarik perhatian dari pengunjung adalah disaat juru masak sedang menyusun Giga Zilla .

Giga Zilla ini memiliki nama asli yaitu godzila burger. Menu ini memang cukup terkenal di resto ini karena Dino steak pernah mengadakan lomba menyusun dan makan Giga Zilla.

Banyak peserta lomba kesulitan menyusun Giga Zilla. Meskipun ada yang berhasil menyusun giga zilla tetapi bentuk dari burger itu pasti miring.

Soal lokasi, resto ini sangat strategis, karena dekat dari stasiun Pondok Cina dan juga dekat dengan mall Margo City.

Untuk pengguna transportasi umum akan sangat mudah menemukan tempat ini. Jika jalan kaki dari stasiun Pondok Cina ke Dino Steak kurang lebih  hanya memakan waktu dua hingga tiga menit. (Hendrik Pratama Putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here