Dinamika-Global Mulai Bangun 48 Bekasi City Center

Bekasi — Selain sebagai kawasan industri terbesar di Asia Pasifik, kian massif-nya pembangunan infrastruktur kian memikat pengembang properti untuk mengepakkan sayap bisnisnya di koridor Bekasi – Karawang, Jawa Barat.

Satu diantaranya adalah PT. Graha Dinamika Persada (Indonesia) dan PT. Global Vista Indonesia (Singapore), melalui KSO Dinamika dan Global, hadir di koridor itu untuk membangun Apartemen 48 Bekasi City Center.

Direktur KSO Dinamika dan Global Freddy Haryono mengatakan, melalui seremoni peletakan batu pertama, maka hunian vertikal dengan konsep arsitektural Skandinavia setinggi 30 lantai dan 1.321 unit bagi kebutuhan masyarakat metropolis Bekasi tersebut secara resmi sudah mulai dibangun, awal Mei 2018.

“Peletakan batu pertama ini menandakan komitmen kami untuk membangun dan menghadirkan hunian vertikal eksklusif terbaik dan tepat waktu. Kami menargetkan proyek 48 Bekasi City Center bisa rampung dan siap huni pada tahun 2020m” katanya, usai acara, di Bekasi, Jawa Barat.

Untuk merealisasikan pembangunan hunian tersebut, KSO Dinamika dan Global menunjuk kontraktor PT. Brantas Abipraya, dan didukung oleh PT. Arcadis Indonesia sebagai konsultan proyek. Penunjukan kedua perusahana tersebut diyakini dapat mempersembahkan bangunan apartemen bermutu tinggi dan tepat waktu.

Menurut Freddy Haryono, 48 Bekasi City Center mampu mencuri perhatian konsumen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi lantaran tidak hanya dari sisi harga yang terjangkau mulai dari Rp280 juta per unit dan konsep Skandinavia-nya, tetapi juga lokasinya strategis, di tengah Kota Bekasi, dengan segala fasilitas moderen seperti shopping mall, sekolah, universitas, dan rumah sakit dalam jangkauan radius 1 kilo meter.

Lokasi apartemen berada di Jalan Raya Perjuangan dengan akses transportasi 24 jam dan hanya selangkah ke Stasiun Kereta Komuter Bekasi. “Untuk transaksi, kami menawarkan kemudahan bagi konsumen dengan cara cukup membayar booking fee sudah bisa langsung akad. Selain itu, kami juga memberikan program bunga flat 7,25 persen sampai lunas,” ungkap Freddy Haryono.

Dengan tagline “Your Home, Truly”, apartemen ekslusif dan dinamis ini juga mentargetkan generasi milenial yang akan menjadi penentu tren industri properti, khususnya tipe apartemen dan hunian vertikal dengan fasilitas lengkap, di tahun-tahun mendatang.

“Kami optimistis dengan pasar properti di Indonesia dan khususnya di daerah Bekasi. Kami menjanjikan dan berkomitmen bahwa Apartemen 48 Bekasi City Center akan selesai dan serah terima kunci pada tahun 2020 ” tambah Francis Yee, Direktur KSO Dinamika dan Global.

Sementara itu, Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, kehadiran Tol Becakayu dan Tol Bekasi Barat, pusat perkantoran, bisnis dan perdagangan akan menambah potensi nilai investasi bagi wilayah Bekasi di masa mendatang.

“Selain menyediakan hunian vertikal yang baik untuk penduduk Bekasi, Proyek Apartemen 48 Bekasi City Center juga akan mendukung kegiatan perekonomian masyarakat sekitar dan Bekasi pada umumnya. Kami, dari pihak pemerintah, sangat mendorong dan mendukung pengembangan proyek-proyek sejenis di Bekasi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here