Darling Habit Bake & Butter, Hidden Gem di Tebet!

Jakarta, info31.id – Mau hangout di café namun inign cari tempat yang senyaman di rumah? Darling Habit Bake & Butter bisa jafi pilihan yang tepat untuk anda. Cafe yang menyuguhkan konsep outdoor & vintage ini bakal membuat anda berada di suasana yang nyantai dan relaxing.

Untuk sampai ke café ini, pengunjung  harus pasang mata baik-baik, karena café ini bagaikan pulau tersembunyi di ibu kota yang memiliki keindahan yang belum terekspos. Berlokasi di Jl. Tebet Barat Raya No. 65, lebih tepatnya di depan pintu masuk taman Tebet, café ini memiliki nuansa yang relaxing karena jauh dari suara bising kendaraan.

Dengan mengusung konsep ruangan outdoor, pengunjung akan terasa berada di dalam sebuah teras rumah yang sangat nyaman. Pencahayaan yang cukup terang dan dekorasi yang homey, sangat mendukung untuk menyelesaikan pekerjaan atau pun hanya sekedar mengabadikan momen sambil bersantai ria. Dilengkapi dengan kipas dan beberapa tanaman yang diletakkan di sekitarnya, membuat spot ini semakin sejuk walaupun dikunjungi saat siang hari.

Ruangan indoor yang disediakan café ini juga tidak kalah nyaman. Dengan konsep vintage, membuat siapa pun yang duduk di dalam ruangan ini akan merasa seperti di dalam rumah. Walaupun hanya terdapat tempat duduk yang terbatas di dalamnya, ruangan Indoor ini menyediakan AC sehingga ruangannya terasa dingin.

Nama dari café ini sendiri ternyata memiliki tujuan tertentu oleh sang pencetus, Arif yang juga merupakan Manajer Operasional Darling Habit Bake & Butter Tebet.

“Pemilihan nama Darling Habit, darling itu sayang dan habit itu kebiasaan. Jadi, di sini kami ngambil kebiasaan-kebiasaan baik, yang bikin orang nantinya jadi sayang sama tempat ini,” jelas Arif mengenai nama café ini.

Selain sebagai nama tempat, kata darling dan habit juga dicantumkan sebagai penamaan beberapa menu yang ada di café ini seperti Ice Coffee Darling dan Ice Coffee Habit.

“Mencirikan kalau itu signature makanan atau minuman kita gak ada di tempat lain.” Ungkap Arif saat ditanya mengenai alasan penggunaan kata Darling dan Habit di menunya.

Arif menuturkan, untuk minuman yang memilik kata Habit di akhirnya, memiliki rasa kopi yang lebih kuat dan Darling memiliki rasa yang lebih manis karena adanya kandungan creamer.

Di era new normal ini, anda masih bisa mengunjungi Darling Habit café mulai dari jam 8 pagi hingga jam 9 malam. Cafe ini juga menerapkan protokol kesehatan ketat dan menyediakan hand sanitizer serta tempat cuci tangan untuk para pelanggannya. Untuk mengetahui lebih banyak, cek Instagram @darlinghabitsignature. (Dewi Robin Pramary)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here