CSAP Resmikan MITRA10 Ke-41 di Semarang

19

Semarang, info31.id – PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) meresmikan Mitra10 ke-41 di Semarang, Jawa Tengah. Hadirnya Mitra10 di Semarang mendapat apresiasi dari Pemkot Semarang karena memberikan sentimen positif kepada perekonomian Kota Semarang.

Erick Koswara, General Manager Marketing Communication Mitra10 menjelaskan pembukaan toko Mitra10 di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen berkelanjutan PT Catur Mitra Sejati Sentosa untuk hadir lebih dekat, dan sekaligus menjadi mitra masyarakat dalam membangun rumah.

“Dengan dibukanya Mitra10 di Semarang, saat ini kami telah memiliki 41 toko di 23 kota di Indonesia. Harapannya, Mitra10 di Semarang dapat menjadi destinasi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah,” ujarnya dalam keterangan pers, Kamis, (14/10/2021).

Superstore Mitra10 Semarang merupakan supermarket bahan bangunan & home improvement terbesar di Semarang dengan menawarkan 25.000 jenis barang (Stock Keeping Unit/ SKU) yang terbagi dalam 13 kategori yang terdiri dari Cat dan variannya, lantai dan dinding, kamar mandi, dapur, pintu dan jendela, pipa/ plumbing, material bangunan, listrik, perkakas rumah (hardware), tools, hobi, perabot rumah tangga (houseware) hingga perlengkapan rumah tangga (home appliances).

Total terdapat 600 lebih pemasok yang bekerjasama untuk Superstore ke-40 ini. Keberadaan Mitra10 juga turut membantu produk lokal (Indonesia) karena 80% barang yang ditawarkan merupakan produk buatan dalam negeri.

Medya Ika Ayu, Promotion & Advertising Manager Mitra10 menambahkan, para pelanggan juga bisa menikmati berbagai promo menarik saat Grand Opening, seperti promo tebus murah, promo registrasi keanggotaan Mitra10, hadiah langsung berupa tas belanja ramah lingkungan dan voucher belanja gratis, dan logam mulia, diskon khusus bank Mandiri dan Crazy Price yang merupakan promo diskon produk khusus Grand Opening.

“Selain itu selama Grand Opening turut menghadirkan festival kuliner jawa tengah untuk menambah pengalaman berbelanja para pelanggan Mitra10 Semarang,”katanya.

Pacu Roda Perekonomian Kota Semarang

Pembukaan gerai ke-41 tersebut turut dihadiri oleh Sih Rianung, Kepala Dinas DPU Semarang yang mewakili Walikota Semarang. Hadirnya Mitra10 di Semarang dinilai akan dapat memacu roda perekomian di Kota Semarang agar tumbuh kian kencang seiring dengan membaiknya penanganan Covid-19 dan semakin meratanya program vaksinasi di Indonesia”.

Kota Semarang sebagai pusat pemerintahan dan perekonomian regional Jawa Tengah merupakan kota metropolitan terbesar kelima setelah Jakarta, Surabaya, Medan dan Bandung. Bahkan pada Jaman Hindia Belanda terkenal sebagai satu dari tiga pusat Pelabuhan (Jakarta, Surabaya dan Semarang).

Potensi pertumbuhan kota Semarang terutama sector property dinilai sangat potensial oleh CSAP. Hal tersebut dapat dilihat dari telah masuknya beberapa pengembang terkemuka nasional di Semarang, apalagi lokasi toko berada ditengah-tengah Kawasan metropolitan Kedungsepur (Kendal, Demak, Unggaran, Salatiga, Semarang dan Purwodadi).

Dengan konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap dengan suasana berbelanja yang aman dan nyaman. Mitra10 merupakan jaringan ritel modern bahan bangunan dan home improvement terbesar dan terlengkap di Indonesia.