Cimanggis City Bukukan Penjualan Rp100 M

Depok – Hingga Mei 2018, PT Permata Sakti Mandiri (PSM) membukukan penjualan Apartemen Cimanggis City sebesar Rp100 miliar atau sebanyak 50% dari total 800 unit yang ditawarkan pada tahap pertama.

Karenanya, PSM kini mulai menggenjot proses pembangunan proyek hunian vertikal ekslusif di Jl. Raya Bogor, Cimanggis, Depok, Jawa Barat tersebut. Ini merupakan bukti dari komitmen pengembang dalam menghadirkan pembangunan proyek berkualitas dan tepat waktu, sesuai dengan janji yang telah disampaikan kepada konsumen.

Direktur Utama PSM Agus Susilo menuturkan pencapaian angka penjualan sebesar itu merupakan prestasi yang sangat membanggakan, mengingat secara umum pasar apartemen di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) masih cenderung stagnan.

“Ini menjadi modal optimisme yang cukup tinggi bagi kami untuk meraih target penjualan sebesar Rp200 miliar hingga akhir tahun. Adapun progres pembangunan hingga topping-off (tutup atap) ditargetkan selesai pada tahun 2019,” tuturnya, dalam Buka Puasa Bersama Media, di Marketing Gallery Cimanggis City, Jl. Raya Bogor, Cimanggis, Depok, Sabtu (2/6).

Sementara itu, Agus memastikan kenaikan harga hingga 10% dari Rp275 juta menjadi Rp299 juta per Juni 2018. Kenaikan harga tersebut merupakan salah satu bukti bahwa bahwa unit-unit Apartemen Cimanggis City benar-benar menjanjikan keuntungan berlipat bagi pengguna maupun investor.

Hal itu juga merupakan bagian dari optimisme perseroan terhadap geliat pasar di masa mendatang, selain sebagai respons dari kemungkinan kenaikan bunga kredit menyusul peningkatan suku bunga acuan oleh Bank Indonesia. “Tahun ini kami punya revenue bagus, target tercapai dan pembangunan on progress,” imbuh Agus.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Operation Officer (COO) PSM Donny Wijaya menjelaskan, area Cimanggis City seluas 1 hektare berbentuk kompleks hunian terpadu yang dikelilingi oleh fasilitas pendukung serta ruang terbuka hijau dan lagoon. Dimana, lebih dari 40% lahan tersebut difungsikan untuk menambah kenyamanan penghuni dengan penyediaan fasilitas ruang sosial yang memadai serta penuh keseimbangan, meningat kehidupan mereka yang terus tumbuh dan berkembang.

Cimanggis City akan dikembangkan dalam dua tower apartemen setinggi 24 lantai dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi ditambah area parkir kendaraan. Memiliki total unit 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar).

“Cimanggis City akan mengutamakan kenyamanan bagi para penghuni, menawarkan ruang terbuka hijau yang luas untuk melakukan aktivitas luar ruang seperti berolahraga dan bersantai. Penghuni juga dimanjakan dengan pilihan tenant komersial untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari,” papar Donny.

Sedangkan terkait fasilitas penunjang kawasan, Cimanggis City memiliki infrastruktur wilayah yang cukup lengkap, diantaranya akses tranportasi 24 jam, pintu Tol Cijago (Cimanggis-Jagorawi) yang terhubung ke ruas Tol Lingkar Luar Jakarta 2 hingga Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Selain itu, dekat dengan Stasiun Commuterline dan LRT Cimanggis trase Cibubur–Bogor.

Cimanggis City juga sistem keamanan terpadu 24 jam, CCTV, kolam renang, jogging track, atrium, hall, single drop-off lobby, tempat ibadah, pedestrian, lagoon area, green area, commercial area dan fasilitas parkir kendaraan yang luas.

“Selama Juni-Juli 2018 kami juga memberikan promo menarik berupa hadiah langsung perhiasan emas, ditambah free biaya KPA Bank dengan beraneka ragam cara bayar serta cicilan ringan, mulai Rp2,5 juta per bulan,” pungkas Agus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here