Cimanggis City Ajak Wanita Indonesia Tonjolkan Inner Beauty

Depok – IH: Tampil cantik adalah impian setiap wanita. Namun, kecantikan fisik tidak sepenuhnya menjadi acuan untuk bisa tampil menarik. Penampilan wanita sederhana dengan danadanan biasa saja terkadang lebih memikat perhatian banyak orang.

Itulah filosofi kecantikan yang relatif dan tidak abadi. Untuk menggapai kecantikan abadi, memang sudah sepantasnya wanita tak hanya secara fisik berusaha supaya sedap dipandang mata serta menyegarkan melalui aneka farfumnya, tapi juga harus tampil cantik dari dalam diri (inner beauty)  dengan menonjolkan karakter dan kepribadian yang kuat.

Pada era sekarang, kecerdasan, pandai memanfaatkan peluang, dan punya semangat tinggi untuk meraih kesuksesan, adalah beberapa kategori wanita yang layak disebut cantik. Hal ini mendasari PT. Permata Sakti Mandiri (PT.PSM), pengemban Cimanggis City menggelar promo menarik bertajuk ‘Woman’s Week’.

Chief Operation Officer PT. PSM Donny Wijaya mengungkapkan, melalui kegiatan itu piahknya berharap dapat membantu para wanita memperoleh hunian diimpikannya sehingga kecantikan mereka semakin sempurna. Kehadiran Cimanggis City di bilangan Cimanggis, Depok, Jawa Barat sangat cocok bagi para wanita yang ingin tampil cantik luar dan dalam.

“Kami sangat peduli dengan kemajuan wanita Indonesia. Sebab, sesuai dengan konsep pengembangan Cimanggis City Apartment akan sangat membantu aktivitas kaum wanita dalam menjaga kecantikannya. Kelengkapan fasilitas seperti sistem keamanan 24 jam dengan CCTV akan menambah kenyamanan mereka,” ungkapnya.

Menurut Donny,  hampir 40% dari pembeli unit apartemen Cimanggis City adalah wanita dan para pekerja di Jakarta. “Kami mencoba mengakomodir hunian sebagai kebutuhan keluarga dan masyarakat suburban yang bekerja di Ibukota dengan menyiapkan sarana dan prasarana yang cukup bagi mereka. Terlebih, saat ini banyak wanita mandiri serta para ibu muda yang mendambakan kehidupan tentram dengan mobilitas tinggi di sebuah apartemen,” katanya.

Pada event Woman’s Week yang digelar mulai 28 – 29 April 2018 ini, Cimanggis City sengaja memberikan hadiah khusus bagi para pembeli wanita. Antara lain adalah paket perawatan tubuh serta Samsung Tablet. “Cimanggis City masih sangat terjangkau dengan fasilitas dan akses penunjang sangat baik, yaitu mulai dari Rp275 jutaan dengan cicilan sekitar Rp2,3 jutaan rupiah dan gratis biaya akad KPA,” imbuhnya.

Project Director PT. PSM Sanggam Sitorus menambahkan, Cimanggis City adalah hunian dengan konsep lagoon leisure yang telah melaksanakan seremoni groundbreaking pada Januari 2018 lalu. “Cimanggis City sangat tepat sebagai hunian dan investasi Anda. Mengusung bangunan eksklusif dengan akses tranportasi 24 jam dan infrastruktur yang super lengkap di Jalan Raya Bogor yang diapit oleh banyak universitas terkenal,” pungkas Sanggam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here