Bungur Mansion 2 dan d’OrangePark Ramaikan IPEX JCC 2019

Jakarta, Info31.id – Kereta Moda Lintas Raya Terpadu (Ligh Rapid Transit/LRT) Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodebek) yang ditelah diujicoba pada Oktober lalu, diprediksi akanberdampak positifpada masyarakat terutama bagi mereka yang beraktivitas keseharian diwilayah Cibubur. Kehadiran moda transportasi massal ini menjadi tambahan solusi atas persoalan kemacetan di Ibukota dan daerah penyangganya.

Kedepan, LRT ini diyakini bakal menjadi sarana transportasi unggulan, mengingat selain murah juga memiliki waktu tempuh yang relatif singkat. Bayangkan, Cibubur – Cawang hanya membutuhkan waktu 15 menit.Tidak heran, bila perumahan Bungur Mansion 2, besutan pengembang properti PT Duta Cibubur Sejahterayang berlokasi 500 meter dariStasiun LRT Cibubur menjadi incaran para pencari hunian dengan akses transportasi publik terintegrasidan mudah.

Bila ditinjau lebih mendalam, Bungur Mansion 2 memang memiliki akses terbaik dibanding perumahan lain. Bukan hanya dekat dengan Stasiun LRT, kawasan perumahan ini juga hanya berjarak 10 menit dari pintu masuk/keluar Tol Cibubur dan 10 menit dari Halte Transjakarta.

CEO PT Duta Cibubur Sejahtera Tumanggo Pittaraja menjelaskan,daya tarik Bungur Mansion 2 bukanhanya memiliki akses terbaik namun juga konsep pengembangan kawasan yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas penunjang hidup serba ada. Antara lain dekat dengan pusat hiburan dan rekreasi seperti Mall Transmart, Cibubur Junction, serta Taman Wiladatika.

“Dari segi fasilitas,Bungur Mansion 2 yang dibangun setinggi 2 lantai ini mempunyai keunggulan dari segi design bangunan maupun fasilitas tambahan.Memiliki ketinggian Ceiling 3,5 meter, Communal Garden, Romantic Sky Dining, dan Solar Water Heater. Menawarkan 2 tipe pilihan unit dengan harga terjangkau, mulai dari Rp500 jutaan,” papar Tumanggo.

Ramaikan IPEX JCC 2019

Selain Bungur Mansion 2, PT. Mitra Jaya Realty selaku holding dari PT Duta Cibubur Sejahtera juga tengah mengembangkan d’Orange Park, di Jalan Gas Alam, Curug, Kota Depok, Jawa Barat. Hunian jangkung ini membidik pasar mahasiswa di kawasan Depok yang notabene dikelilingi sejumlah kampus ternama, seperti Universitas Indonesia (UI), Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila, dan Kampus Tercinta IISIP.

Tumanggo Pittajaya mengatakan, d’OrangePark yang berada di pusat Kota Depok, salah satu kawasan pendidikan terbesar di Indonesia ini mengusung konsep pembangunan “Work-Study-Life Balance”. Sebagai hunian modern, d’OrangePark juga dilengkapi fasilitas sangat menarik seperti Bike Lane – Indoor Outdoor Gym – Jogging Track – Sun deck – Coworking Space– Outdoor Sitting Area – Lounge & Café.

Kemudian Music Studio – Hanging Garden – Meeting Pods – Communal Kitchen – Urban Function Hall dan masih banyak lainnya, dan didukung dengan lingkungan yang nyaman tentunya akan meningkatkan prestasi akademis dan produktivitas kerja, serta menjalani hobi dengan cara yang lebih menyenangkan.

“Lokasi d’OrangePark yang berada tidak jauh dari Universitas Islam Internasional Indonesia dimana peletakan batu pertama pembangunannya dilakukan oleh Presiden Joko Widodo tahun lalu, akan menjadikan d’OrangePark salah satu pilihan terbaik untuk hunian dan komunitas bagi ribuan mahasiswa-mahasiswinya,” terangnya.

Disebutkan Tumanggo Pittajaya, untuk lebih memperkenalkan kedua proyek hunian – Bungur Mansion 2 dan d’OrangePark’, pihaknya akan hadir dalam ajang pameran properti tahunan terbesar bertajuk “Indonesia Property Expo (IPEX)”, pada 16 – 24 November 2019, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

“Selain meramaikan perhelatan akbar industri properti nasional, kehadiran kami di IPEX 2019, Hall B Booth 116, JCC Senayan juga akan memberikan berbagai promo menarik yang memudahkan masyarakat dalam memiliki hunian idamannya. Selain itu, kami juga menyediakan hadiah langsung yang tak kalah menarik,” pungkas Tumanggo Pittajaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here