BTN –Trans Property Wujudkan Kepemilikan Apartemen Impian

PKS - (Ki-ka): Fransiskus Afong, Marketing Director The Trans Icon Surabaya bersama Suryanti Agustinar, Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN dan Hansen Yusuf, GM Sales & Marketing Transpark Cibubur foto bersama usai penandatanganan PKS fasilitas KPA, di Plaza KPR, Menara BTN, Harmoni, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2020).

Jakarta, Info31.id – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus berupaya membangun optimism pasar di tengah Pandemi Covid-19. Kolaborasi bisnis bersama para pengembang properti, menawarkan berbagai gimmick marketing serta kemudahan kredit kepemilikan rumah dan apartemen juga semakin digencarkan. Kali ini, Bank BTN menggandengPT Trans Property menawarkan kemudahan kredit kepemilikan apartemen (KPA).

Kolaborasi tersebut ditandai dengan Penandatanganan Kerjasama (PKS) antara PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dengan PT Trans Property, di Plaza KPR, Menara Bank BTN, Harmoni, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2020). Hadir dalam acara tersebut, Suryanti Agustinar, Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN; Fransiskus Afong, Marketing Director The Trans Icon Surabaya; dan Hansen Yusuf, GM Sales & Marketing Transpark Cibubur.

Suryanti Agustinar mengungkapkan, kolaborasi bisnis ini bertujuan membantu masyarakat dalam mewujudkan impian kepemilikan hunian khususnya apartemen berkualitas internasional, pada dua proyek besutan PT Trans Property, The Trans Icon Surabaya dan Transpark Cibubur.

“Dalam kerjasama ini kami memberikan berbagai kemudahan melakukan KPA bagi masyarakat yang ingin memiliki unit-unit apartemen pada proyek The Trans Icon Surabaya dan Transpark Cibubur. Antara lain diskon biaya provisi dan administrasi sebesar 50% dengan bunga angsuran cukup kompetitif,” ujarnya, usai penandatanganan PKS.

MenurutYanti – sapaan akrabnya – berbagai upaya tersebut juga dilakuan sebagai salah satu langkah optimalisasi kontribusi perseroan dalam mendorong Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di tengah Pandemi Covid-19. Salah satu target market dari program ini adalah kaum milenial dimana Bank BTN ingin menyadarkan pentingnya berinvestasi sejak dini sesuai dengan slogan corporate Bank BTN yaitu “Hidup Ga Cuma Tentang Hari Ini (HGCTHI)”

Padakesempatan yang sama, Marketing Director The Trans Icon Surabaya Fransiskus Afong mengatakan, kerjasama ini akan menjadi momentum yang tepat dalam mempererat hubungan The Trans Icon Surabaya dan Transpark Cibubur dengan Bank BTN untuk saling bersinergi.

“Kami berkomitmen sama-sama memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama nasabah setia Bank BTN dalam hal pembiayaan properti. Dengan kerjasaama ini kami optimis bisa mendongkrat transaksi melalui skema KPA Bank BTN sebesar Rp250 miliar hingga Desember 2020,” katanya.

Yanti menambahkan, selama ini berbagai inovasi kemudahan transaksi perbankan pada masa Pandemi Covid-19 telah dilakukan oleh Bank BTN, antara lain aplikasi BTN Properti yang dapat diakses melalui handphone pintar atau website www.btnproperti.co.id. Aplikasi BTN Properti memiliki banyak fitur yang memudahkan setiap penggunanya, seperti simulasi angsuran, tracking berkas, pembayaran booking fee, hingga kemudahan untuk pengajuan kredit secara online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here