BTN – Puriloka Jayakusuma Kasih Waktu Nasabah Untuk “CLBK” 6 Bulan

Jakarta, info31.id – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus bersinergi dengan para pengembang properti guna menggenjot penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Kali ini Bank BTN berkolaborasi bersama pengembang PT Puriloka Jayakusuma dengan merilis program bersama  bertajuk Libur Bayar Angsuran KPR (CLBK) selama 6 Bulan yang digelar secara virtual melalui applikasi Zoom Cloud Meeting.

Banyak benefit menarik yang bisa didapat masyarakat dalam program CLBK ini,  antara lain down payment (DP/uang muka) hanya 5% serta bebas biaya provisi, administrasi, dan appraisal serta diskon asuransi jiwa sebesar 10% khususnya bagi masyarakat yang membeli unit rumah pada proyek-proyek yang dikembangkan Puriloka Jayakusuma.

Suryanti Agustinar, Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN mengatakan, bahwa target market dari program CLBK KPR salama 6 bulan adalah para milenial.

“Bank BTN berupaya mengedukasi tentang pentingnya berinvestasi sejak dini sesuai dengan slogan corporate Bank BTN yaitu “Hidup Ga Cuma Tentang Hari Ini (HGCTHI) dan juga sebagai Juaranyaaa KPR,” ujarnya.

Dia menambahkan, sebagai upaya memberikan kemudahan transaksi perbankan pada masa Pandemi Covid-19,  Bank BTN menyediakan aplikasi BTN Properti yang dapat diakses melalui handphone pintar atau website www.btnproperti.co.id. Aplikasi BTN Properti memiliki banyak fitur yang memudahkan setiap penggunanya, seperti simulasi angsuran, tracking berkas, pembayaran booking fee, hingga kemudahan untuk pengajuan kredit secara online.

PT Puriloka Jayakusuma merupakan group pengembang PT Purinusa Jayakusuma. Saat ini tengah fokus membangun rumah tapak  dengan konsep klaster, Kitri Bakti Residence di Jl. Raya Binong, Suka Bakti, Curug, Tangerang, Banten. Harga hunian dibandrol mulai dari Rp600 jutaan per unit.

Agus Purwadinata, Direktur Utama PT Puriloka Jayakusuma mengatakan, kerjasama ini adalah yang kesekian kalinya dilakukan oleh Purinusa dan Bank BTN. Agus berharap kerjasama ini akan dapat mendongkrak pasar, khususnya pada proyek – proyek yang di kembangkan Purinusa.

“Pasar saat ini sudah mulai bergairah, meski masih sedit peningkatanya, tapi ini menunjukan optimisme kedepannya buat kami para pengembang ,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here