Booth Astra Financial & Logistic di GIIAS Surabaya Resmi Dibuka

172
Pembukaan booth Astra Financial & Logistic (AFL) pada perhelatan GIIAS Surabaya 2021 yang dilaksanakan di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya oleh Chief Marketing Officer (CMO) – Retail Business Asuransi Astra sekaligus Project Director Astra Financial & Logistic – GIIAS 2021, Gunawan Salim bersama GFC Leader Communication and ESR AFL bersama 6 jajaran direksi dan manajemen Lembaga Jasa Keuangan (LJK). (Foto:info31.id/Pool/Dok.AFL).

SURABAYA,info31.id — Astra Financial & Logistic (AFL) resmi membuka booth AFL pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang diselenggarakan di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 8 Desember 2021.

“AFL berkomitmen mendukung pemulihan sektor otomotif melalui berbagai layanan jasa pembiayaan dan asuransi kendaraan yang menarik dan tepat guna. Beragam promo dan hadiah spesial hadir untuk seluruh Arek-arek Suroboyo. Hal tersebut sejalan dengan visi AFL untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat,” ujar Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra yang juga merangkap Project Director Astra Financial & Logistic – GIIAS 2021, Gunawan Salim, Rabu,(8/12/2021).

Peresmian booth AFL berlangsung meriah dan mendapatkan sambutan positif dari seluruh pengunjung. Hal ini tercermin dari antusiasme masyarakat Surabaya yang hadir dan mencoba beragam permainan hingga melakukan transaksi di booth AFL.

Baca Juga: AstraPay & Maucash Catat Lonjakan Transasksi di GIIAS 2021

Gunsal, sapan akrabnya, mengatakan Kota Surabaya menjadi market otomotif terbesar setelah Jakarta dan Jawa Barat. Penyelenggaraan GIIAS di Surabaya ini diharapkan dapat mendukung pemulihan sektor otomotif di Indonesia.

“Kami berkomitmen sebagai sponsor utama GIIAS untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat dalam menjadi partner finansial bagi masyarakat,” paparnya.

Tawarkan Berbagai Promo

Bagi para pengunjung yang ingin mewujudkan impiannya memiliki kendaraan roda empat baru, TAF dan ACC menawarkan promo dan diskon menarik. Hanya di GIIAS Surabaya, pengunjung berkesempatan bisa memiliki mobil baru impiannya dengan mendapatkan promo bunga mulai dari 0%.

Selain itu, sejalan dengan misi AFL yang menjadi mitra untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat, ACC dan TAF menghadirkan promo yang dapat meringankan masyarakat yang hendak memiliki mobil Low Cost Green Car (LCGC). Promo tersebut berupa pembayaran angsuran yang ringan, yaitu hanya Rp 2 jutaan.

Tidak hanya kendaraan roda empat, AFL juga menghadirkan pembiayaan kendaraan roda dua khususnya sepeda motor Honda dengan beragam promo menarik. FIFGROUP menawarkan promo khusus berupa DP 10% dan potongan angsuran sebanyak 2x untuk pembelian unit CBR 250, PCX Series, dan Scoopy Series.

Bagi pengunjung yang merupakan pelanggan Repeat Order (RO), FIFGROUP menawarkan promo cashback sampai dengan Rp 1 juta bagi pengunjung yang melakukan transaksi dengan menggunakan MOXA. Tidak hanya untuk pelanggan RO, bagi new customer juga berkesempatan meraih cashback AstraPay sebesar Rp 500 ribu. Beragam hadiah juga dapat diraih, mulai dari jaket exclusive limited edition dan merchandise lainnya untuk pengunjung yang melakukan transaksi kredit sepeda motor Honda.

Tentunya, perlindungan bagi kendaraan menjadi hal krusial bagi pengunjung yang sudah memiliki kendaraan baru. Asuransi Astra menawarkan promo perlindungan kepada 50 pembeli pertama yang membeli komprehensif Garda Oto secara tunai berkesempatan meraih hadiah spesial, seperti Air Purifier, Voucher Car Detailing, hingga asuransi kesehatan Garda Healthtech.

Tidak hanya asuransi untuk kendaraan, di AFL melalui Astra Life akan memberikan perlindungan jiwa untuk seluruh konsumen yang melakukan transaksi di ACC dan TAF. Astra Life juga berkolaborasi dengan Ilovelife.co.id bersama MOXA yang menghadirkan Paket Flexi Health by Felicia Putri yang merupakan seorang influencer keuangan millennial.

Maucash dan Astrapay sebagai pendatang baru juga akan menyediakan berbagai promo menarik selama GIIAS 2021 diantaranya adalah cashback sebesar 50% pada setiap pembayaran tagihan serta cashback senilai Rp 100 ribu untuk setiap pembayaran SPK kendaraan menggunakan AstraPay, bunga 0% dan cashback 50% untuk semua merchant, serta rewards sebesar Rp 1 juta untuk overall top spender Maupaylater sepanjang penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021.

Selain berbagai promo yang dihadirkan, sebelumnya pada perhelatan GIIAS Jakarta di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan, Banten jika menghadirkan program sosial bertajuk I Care, I Share berupa pemberian bantuan dan pengembangan kepada penyandang disabilitas yang memiliki Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang masih terus berlangsung hingga saat ini.